Keunikan Yang Hanya Ada Di India

klo juragan di jemput dengan Bis sekolah, tidak dengan anak2 ini
VIP toilet:
Juragan rela bayar lebih untuk toilet ini? gimana standarnya ya?
C*ca-Cola:
Haus…pikir2 lagi dah
Kereta api:
kalah nih “Thomas” sang kereta api, overload yang bikin overhaul tuh kereta.
Lapangan Bola:
Maksudnya? koq ada pohon di tengah lapangan..
Mc*:
mo pesen apa gan?
Menstruasi:
Hati2 klo lagi dapet, ceweknya galak2..sampe dibuatin sign tuh
Monyet:
“kedamaian dalam persaudaraan” patut ditiru nih gan
Warung:
Banyak banget ni peraturannya? niat jualan gak sih
Sendal dan sepatu:
Jangan ninggalin kaos kaki…banyak kejadian ilang tuh gan
Tikus:
Sehat nih klo tipa hari begini..
Tangga aneh:
ni arsiteknya aneh..apa gw salah liat ya
Starb*ck:
kongkaw bareng disini yuk gan
Favorit ane..just do it:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: