Jalur Kereta TerEXTREME Di Dunia Ada Di Indonesia!!

busettt di tengah pemukiman gan!!!!
foto lainnya nih..
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :

7 Responses

  1. gan itu daerah mana….apa editan tuhh!

  2. wedew.. bahaya bgt tuh daerah rawan kecelakaan KA.

  3. makin bangga deh jadi orang endonesa.. lho kok?? nyahahah..!!

  4. kayaknya ini bukan jalur utama gan? cuma dari dipo atau apalah menuju jalur utama..
    buktinya cuma gambar2 lok aja yang tampak..gak ada rangkaian gerbong…kalo jalur utama biasanya kan ada aturan sisa tanah kosong berapa meter di kanan kiri rel..betul gitu g gan?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: