6 Trik Memikat Hati Wanita

1. Periksa Penampilan

Percayalah hampr semua wanita di dunia ini sebetulnya menyukai pria yang berpenampilan bagus. Bagus bukan berarti Anda harus memakai pakaian bermerek dan mahal setiap hari. Kenakan pakaian yang bersih, rapi dan cocok dipakai oleh Anda. Jika Anda berkumis atau berjenggot, tak perlu dipotong jika memang Anda suka berpenampilan seperti itu. Cukup rapikan saja, potong jika memang sudah terlalu panjang dan malah membuat tidak nyaman. Yang dibutuhkan seorang wanita, hanya 30 detik waktu Anda di depan kaca sebelum Anda keluar rumah. Jadi gunakan kesempatan mematut-matut diri didepan kaca sebaik mungkin. Bukan selama mungkin.

2. Jadilah Pria Sejati

Tak pelak wanita memang mengidamkan pria sejati. Tapi seperti apa sih pria sejati? Pria sejati adalah sanggup berlaku seperti layaknya seorang pria. Yakni bertanggung jawab, melindungi, berani, sekaligus menyenangkan. Jika salah satunya Anda tak miliki, rasanya sulit bagi Anda untuk segera mendapat teman kencan.

3. Mendidik Diri Sendiri

Tak perlu titel Master atau ilmu antariksa dalam hal ini. Sam seperti halnya pria, wanita juga membutuhkan belajar dan memperbaiki kualitas diri. Jika Anda tak lulus kuliah, mungkin sekarang saatnya meneruskan kuliah Anda. Jika Anda tak pernah bersekolah, mungkin sekarang saatnya Anda bersekolah, jika sudah ‘ketuaan’ berarti Anda harus rajin baca, baca dan membaca. Kenapa? Karena wanita menyukai lelaki yang smart!

4. Tahu Dunia

Saat ini Anda hidup ditengah belantara teknologi yang dahsyat. Sangat aneh dan lucu kedengaranya jika Anda tak tahu siapa wakil Presiden Amerika sekarang atau berapa jumlah negara bagian Amerika. Lihat, dengar dan baca adalah menu wajib supaya Anda tidak dianggap kuper alias kurang pergaulan.

5. Tingkatkan Percaya Diri

Ini bagian penting dalam sebuah hubungan yang baru akan dimulai. Pertama-tama yakinkan dalam diri Anda bahwa Anda memiliki kelebihan dan potensi. Jadikan kelebihan itu sebuah pikiran positif. Selama Anda bersikap positif, kekurangan diri Anda seolah tertutup dengan kelebihan-kelebihan yang Anda miliki. Wanita menyukai orang yang percaya diri. Percaya diri bukan saja berarti Anda bernai tampil di depan panggung atau semacamnya. Percaya diri yang disukai wanita adalah, kemampuan pria mengolah dua sisi pribadinya, baik-buruk secara proporsional.

6. Instropeks
i

Satu wilayah besar pertarungan antara laki-laki dan perempuan adalah masalah komunikasi. Karena keduanya melihat hidup secara berbeda dan berbicara tentang segala sesuatu yang berbeda. Tetapi perempuan menghargai seorang laki-laki yang tahu bagaimana menjalin komunikasi dan berhubungan. Wanita memerlukan pria yang secara verbal maupun visual mengerti keadaan hati dan batinnya. Untuk itu ada perlu evaluasi dan instropeksi diri atas apa-apa yang teah Anda lakukan.

4 Responses

  1. […] 6 Trik Memikat Hati Wanita […]

  2. […] 6 Trik Memikat Hati Wanita […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: