Misteri Foto Aurora Dan UFO Di Bintaro Jakarta

sekitar jam setengah 4an di daerah bintaro saya MELIHAT seperti aurora dan UFO. .
nah saya langsung moto tuh ama cewe ane gan,, penampakannya nggak ada edit2tan photoshop atau semacamnya kalo nggak percaya klik kanan aja tuh foto properties..

neh penampakannya :

Spoiler for gambar 1:
Spoiler for gambar 2:
Spoiler for gambar 3:
Spoiler for gambar 4:
Spoiler for gambar 5:
Spoiler for gambar 6 LIAT KANAN ATAS ZOOM:

ini yang foto cewe ane gan itu bukan burung gan pas di foto kaga ada burung burung gan. .

NEH BUKTI KALO SOTOSOP GAN!!(sotosop gw juga kaga ngerti gan HAHHAH!)

Spoiler for propertiesbuktibukansotosop:

INI BUKTI KUAT LAGI KALO GW BUKAN COPY PASTE

Spoiler for daleman:

ini gambar dari agan Wingzer0

Quote:
Originally Posted by Wingzer0 View Post

temen ane juga motret gan..pake henpon

Spoiler for lihat:

Ini dari agan vespaman

Quote:
Originally Posted by vespaman View Post

tmn ane jg moto gan niih gan ..ktnya pelangi aneh gt,,doi disekitaran bsd

Spoiler for lihat 1:

yg ini dizoom gan jd kecilan gt,,mklm pk hape

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: