10 “Genk Bikers” Paling Fenomenal di Amerika !!


berikut daftarnya :


10. Vagos

Vagos Motorcycle Club yang terlahir di San Bernardino, CA di tahun 1960. Anggota klub ini sering menggunakan aksesoris pakaian berwarna hijau.

Vagos yang telah menjadi incaran dari beberapa penyelidikan oleh FBI dan ATF untuk kegiatan ilegal seperti produksi dan distribusi methamphetamine, pembunuhan, pencucian uang dan pelanggaran senjata.

9. Free Souls

Gang motor ini dimulai di negara bagian Oregon pada akhir tahun 1960. Logo mereka identik dgn anggota ANKH, sebuah simbol Mesir kuno dalam bentuk salib, di tengah rim sepeda motor dan ban.

Pada tanggal 2 Mei 2007, tiga anggota dari The Free jiwa Motorcycle Club telah ditangkap dan diisi dengan berbagai kejahatan. Diantara bukti-bukti yang ilegal narkoba, senjata dan mencuri sepeda motor yang telah mereka rampas.

8. Bandidos

Didirikan di San Antonio, TX in 1966. Anggota The Bandidos orang-orang yang terkenal jahat. Memakai sombrero besar dan membawa sebuah golok di satu sisi dan pistol sisi lainnya identik aksesoris genk ini. Warna emas dan merah yang diadopsi sebagai klub dari warna karena mereka adalah mantan pendiri Kelautan Vietnam veteran. Bandidos gang yang memiliki sejarah panjang dan brutal dari kegiatan ilegal.
Seorang anggota dari The Bandidos telah ditangkap dan divonis krn pembunuhan gank ini adalah saingan dari genk Hells Angel

7. Highwaymen

Highwaymen yang dibentuk di Detroit, MI pada 1954. Jaringan mereka telah tersebar di seluruh negara bagian Michigan serta lainnya di AS dan bahkan telah tersebar sampai Norwegia dan Inggris. Identik dari Klub mereka adalah warna hitam dan perak seperti tampak pada lambang bersayap di rangka sepeda motornya, menggunakan topi dan jaket kulit. Highwaymen yang juga memiliki motto yaitu: “Highwaymen Forever, Forever Highwaymen” dan “Ya, meskipun kami dijalan raya dekat dgn bayangan kematian, tetapi kami tidak takut kejahatan, sebab kita adalah yang paling jahat “Mother fuckers di jalan raya.”

Meski menjadi klub terbesar sepeda motor di kota Detroit, mereka tidak diakui di Detroit Federation of Motorcycle Clubs karena reputasi kekerasan dan kejahatannya. Pada bulan Mei 2007, FBI menangkap semua anggotanya !!

6. Warlocks

Warlocks yang didirikan pada tahun 1967 di Philadelphia, Semua anggotanya rata2 lulusan perang Vietnam. JAringan ini tersebar sampai Pennsylvania bagian timur laut Amerika Serikat dan juga sebelah tenggara Amerika Serikat dan sampai luar negeri di Jerman dan Inggris. Identik dari klub mereka adalah warna merah dan putih dan lambang dari klub mereka menggunakan tokoh mitologi Yunani yang bersayap.
Kejahatannya sama dgn klub motor lain nya yaitu obat2an

5. Sons of Silence

Sons of silence berdiri diColorado pada tahun 1966 dan pada th 2009 masuk kedalam 10 besar Gangland on The History Channel.

Pada bulan Oktober 1999, dari 37 anggota ditangkap pada perdagangan narkoba dan senjata ilegal.

4. Outlaws

Outlaw the Motorcycle Club salah satu yang lebih terkenal jahat dan klub tertua di daftar ini. Gang yang dimulai pada Matilda’s Bar diRute 66 di McCook, IL di 1935. Menggunakan lambang Marlon Brando’s jaket kulit dan The Wild One sebagai inspirasi, aksesoris klub ini mengadopsi tengkorak dengan silang Pistons sebagai logo resmi klub. Klub ini dimulai sejak lebih dari 70 tahun lalu, jaringan mereka banyak tersebar di seluruh Amerika Serikat dan telah mapan di Australia, Asia, Eropa dan Amerika Utara dan Selatan.

Klub ini masuk daftar FBI’s Top 10 Most Wanted di tahun 1998. Anggotanya diseluruh dunia dikejar FBI krn kejahatan, dari pelacuran, perdagangan di narkoba, barang curian, senjata, pemerasan dan sampai pembunuhan.

3. Pagans


Dibentuk tahun 1959 dan ditahun 1965 telah berkembang pesat. Logo mereka menggambarkan api raksasa sedang duduk sambil memegang pedang. Aksesoris dari Anggota diketahui mereka memakai logonya di jaket denim dan disandingkan dgn logo Nazi. Klub anggota juga menggunkana tato yang bertulisakan ARGO (Ar Go Fuck Yourself) dan NuNya (Nun’Ya fuckin ‘Bussines).
Tetapi jaringan mereka cuma sebatas pantai timur Amerika.

Selain terkenal krn sejarah persaingan dgn klub Hell’s Angels, Pagans juga banyak dikaitkan dengan berbagai kejahatan termasuk pembunuhan, penyelundupan narkoba dan kejahatan yg terencana timur laut Amerika Serikat. Pada bulan Februari 2002, tujuh puluh tiga anggota yang ditangkap di Long Island, krn perkelahian dgn Hells Angel.

2. Mongols

The Mongol, yang juga dikenal sebagai bangsa Mongol dibentuk pada 1969 di Montebello, California. Pendirian klub ini berdasarkan penolakan klub Hells Angel yg tidak mau menerima mereka krn kulit mereka (RAS). Aksesoris identik mereka adalah warna hitam dan putih dan gambar hewan beruang. Jaringan ini terkonsentrasi di bagian barat Amerika Serikat, tetapi juga telah dibuka di Kanada, Meksiko dan Italia.

Pada 2008, FBI menangkap seluruh anggota tsb, Operasi ini mengakibatkan 38 penangkapan termasuk penangkapan sang presiden klub, Ruben “Doc” Cavazos. Dan sampai sekarang yg menggunakan logo Mongol akan ditangkap.

1. Hells Angel

Badannya tatoan, jaket kulit, kaca mata hitam, ada yang gondrong tak sedikit pula yang plontos. Tidak didominasi anak muda yang belum percaya diri, namun pria-pria bangkotan berwajah bromocorah dengan tunggangan kuda besi yang suara knalpotnya memekakkan telinga. Itulah gerombolan Hells Angels.

ha
Pekan ini, kelompok geng motor akan riuh bertemu di Dakota Selatan, Amerika Serikat, dalam acara reli motor Sturgis. Kota kecil ini mendadak akan bertambah populasinya sampai 60 kali lipat. Minuman keras, pesta-pesta tidak jelas, kongkow-kongkow diselingi ngobrol ngalor-ngidul, dikenal sebagai perilaku gang jahat ini. Mereka bukan sedang mengadakan liburan. Tapi sekarang, inilah gaya hidup.
Meskipun bergelimang popularitas dan mempunyai sejarah yang panjang, tetapi masih ada banyak misteri yang menyelubungi gang yang bisa berarti “Malaikat Izroil” — malaikat penjaga neraka.
Geng motor Hells Angels dimulai di Fontana, California pada 1948. Pada saat itu militer kelebihan membuat motor yang digunakan untuk perang dan beberapa tahun setelah perang, banyak veteran bosan dan gatal untuk kembali berpetualang.

Salah seorang veteran bernama Otto Friedli mulai mempelopori membentuk kelompok bermotor setelah keluar dari klub motornya yang terlibat perkelahian. “Hell’s Angels” merupakan skuadron pembom paling populer dalam Perang Dunia I dan II.
Selama bertahun-tahun, kelompok yang disingkat HAMC ini, membuka babak baru dengan membuka anggota di luar negara selain di Kalifornia, seperti di Auckland, Selandia Baru, pada tahun 1961. Akhirnya terus berkembang menjadi klub besar dan keanggotannya melebar sampai ke lebih dari 30 negara.
Budaya pop membantu mendongkrak popularitas geng ini dengan ikon-ikonnya, terutama film “The Wild One” tahun 1954 yang diperankan Marlon Brando dan Hunter S. Thompson’s tahun 1966.
Geng ini menyatakan bahwa anggotanya mengendarai motor sejauh 20.000 mil per tahun, biasanya motor yang digunakan adalah Harley-Davidson. Setelah setengah abad waktu berjalan, kini satu persen anggota ini memang masih ada yang berperilaku bandit, namun 99 persen lainnya merupakan pengendara motor yang lebih terhormat.

Meski reputasi yang diberikan kepada geng Angels adalah organisasi kriminal, namun kini tak sepantasnya melekat lagi karena kelompok ini kalau berkumpul sering melakukan acara amal untuk anak-anak dan veteran.
Dalam semboyan di situs Hells Angels tertulis: “Ketika kami melakukan hal yang benar tak seorangpun ingat, ketika kami melakukan hal yang salah tak seorangpun lupa”.
Hells Angels pernah dituduh merencanakan pembunuhan terhadap bintang rock legendaris Mick Jagger dalam kerusuhan 1969 di California’s Altamont. Penyanyi The Rolling Stones ini mengkritik anggota Angels yang menikam sampai mati penonton dalam sebuah huru-hara (kejadian tahun 1970 ini menjadi bagian dari film dokumenter tentang Rolling Stones).
Sedangkan di luar negeri, Hells Angels terlibat perang di Skandinavia tahun 1990. Dilaporkan geng ini ikut melakukan serangan dengan senjata mesin, peluncur roket dan granat. Sementara kejadian terbaru, ketika tiga pengendara motor terbunuh dalam keributan besar antara Hells Angels dan saingannya geng Mongol di Kasino Nevada pada tahun 2002.
Hells Angels dapat dikenali dari jaket julit atau denim dengan tulisan berwarna merah dan putih, ditengahnya ada gambar tengkorak bersayap dan logo huruf HAMC dan ada pula yang dibubuhi angka 81 – angka delapan mewakili huruf H, untuk angka kedelapan dari huruf abjad, dan A sebagai huruf pertama. Sedang lencana yang mirip dikenakan pada seragam militer, juga dikenal dalam geng ini sebagai simbol status. Sementara para anggota bisa saling mengenali satu sama lain dari “nama jalan”.
Sejauh ini untuk menjadi anggota Hells Angels tidak harus melewati perploncoan, seperti geng motor Bandung. Masuk aja ke websitenya, jangan kaget bila informasi keanggotaan itu menyebutkan: “Jika anda harus bertanya, anda mungkin tidak akan memahami jawabannya.”

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2319112

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: