Akibat Keseringan ONANI Akhirnya Mati

kompas.com,berita tentang banyaknya orang yang meninggal gara-gara hiv aids dinegeri ini sepertinya tidak membuat para generasi muda menjauhi perbuatan yang mengakibatkan virus mematikan itu, justru semakin hari semakin banyak yang terinfeksi hingga keturunannya. selain karena lingkungan yang memang masih nomor satu dalam hal pengaruh pergaulan bebas, akibat dari keadaan rumahtanggapun juga bisa memicu kerusakan pergaulan seseorang.

kematian selain akibat virus hiv aids ini ada juga kematian akibat dari mengkonsumsi shabu-shabu hingga melebihi dosis, atau mengkonsumsi narkoba dan obat terlarang lainnya. belum lama ini dilingkungan tempat tinggal saya juga terjadi kasus serupa yaitu adanya seorang pemuda akibat seringya ONANI( Overdosis Narkoba dan Nikotin ) hingga ajal menjemputnya meski masih sempat dirawat dirumah sakit, tetapi karena memang kondisi tubuhnya sudah sangat kritis.

padahal pemuda tersebut pernah dikarantina disebuah rumahsakit khusus pecandu narkoba, tetapi setelah keluar dari karantina ternyata pengaruh dari lingkungannya tidak bisa hindari lagi, sehingga kebiasaanya kambuh seperti semula meskipun tidak lepas dari perhatian orangtua.

dan sepertinya iklan-iklan yang mendengungkan say no to drug disetiap sekolah atau ruang publik tidak mempan untuk mencegahnya, karena pabrik obat terlarang dan sejenisnya masih marak di negeri ini dan cara mendapatkannya pun juga sangat mudah. apalagi bagi anak yang menempuh pendidikan jauh dari orangtua pastinya sangat bebas beraktivitas. beda dengan yang setiap hari selalu bertemu dengan orangtua dan keluarga.

namun kembali pada diri masing – masing personal itu sendiri, jika bisa menghindari pergaulan dan pengaruh lingkungan yang negatif maka akan terhindar juga dari hal yang negatif pula, begitu juga sebaliknya.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3601634

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: