Benarkah Manusia Berasal Dari Kera??



Jadi teringat, sewaktu sekolah dulu, pada saat mempelajari mengenai sejarah bumi, saat membahas mengenai manusia purba, selalu disodorkan gambar-gambar manusia setengah kera yang tidak berpakaian, sambil memegang tombak batu dan mengejar hewan liar untuk dimakan

Terus terang, gambar tersebut masih jelas dalam ingatan dan menjadi satu-satunya referensi dalam pengetahuan saya saat ini.

Namun, setelah membaca artikel tersebut, apalagi dengan berbagai informasi dari web yang membahas khusus mengenai keruntuhan Teori Evolusi Darwin, yang menyatakan bahwa gambar-gambar fosil yang ditemukan, yang menjadi dasar bahwa manusia purba memiliki bentuk wajah dan tubuh yang mirip kera, rupanya adalah pemalsuan, maka kepercayaan terhadap informasi waktu sekolah dulu semakin hilang.

Saya bukan penganut teori Evolusi Darwin, dan memang menentang bahwa manusia berasal dari kera. Lha sekarang ini saja kera masih banyak kok. Kalau memang semua kera telah berevolusi menjadi manusia, harusnya saat ini sudah tidak ada lagi kera maupun simpanse, semua sudah berubah menjadi manusia.

Artikel-artikel ini cukup telak menghajar Teori Evolusi Darwin, dengan berdasar kepada temuan 100 Juta Fosil yang ditemukan, baik yang berasal dari awal pembentukan bumi (3 Milyar Tahun yang lalu) sampai kepada Jaman Manusia.

Dasar penolakannya cuma 1 saja, yaitu tidak ada perubahan yang signifikan antara makhluk yang hidup puluhan, ratusan bahkan milyaran tahun yang lalu dengan makhluk sejenis saat ini. Kalaupun teori evolusi itu benar, seharusnya mereka sudah berubah bentuk sejak lama.

Spoiler for Serangga Masa Kini dan 50 Juta tahun yang lalu:
Spoiler for Salamander Masa Kini dan 125 Juta tahun yang lalu:
Spoiler for Pakis Masa Kini dan 300 Juta tahun yang lalu:

Dari tulisan-tulisan tersebut juga dijelaskan bahwa perbedaan kerangka manusia purba yang ditemukan serta ciri-cirinya, masih relevan dengan perbedaan ras manusia seperti yang saat ini sudah ada di dunia.

Seluruh tulisan tersebut mengerucut pada sebuah teori, yang disebut Teori Penciptaan, bahwa manusia serta seluruh makhluk bukan berasal dari materi dan berevolusi (seperti teori Darwin), melainkan diciptakan oleh Tuhan secara langsung.

Jadi, khusus pada guru-guru dan pengajar di sekolah, jangan lagi menjelaskan bahwa manusia berasal dari Kera yang dilengkapi dengan gambar-gambar evolusinya, melainkan bahwa manusia itu adalah manusia dan bukan berasal dari kera.

Jadi, masih percaya engga gan manusia berasal dari kera ?

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3445708

10 Makhluk Aneh Penemuan Dr. Takeshi Yamada

3 Responses

  1. […] Benarkah Manusia Berasal Dari Kera?? […]

  2. […] Benarkah Manusia Berasal Dari Kera?? […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: