Kalo Ada Gajah Mati Enaknya Diapain ya?


Kita tahu bahwa setiap tempat memiliki budaya mereka sendiri dan kebiasaan.Tapi bagaimana dengan kebiasaan aneh di Zimbabwe ??Yah ini mungkin benar-benar menjijikkan tentang bagaimana mereka memperlakukan gajah yang mati di Zimbabwe ?? beberapa orang di Zimbabwe makan tubuh gajah yang mati!!Ini benar-benar  bagaimana mereka makan gajah yang mati ?? Ini juga bisa di masukkan dalam kategori sebagai makanan paling menjijikkan dan aneh di dunia..

Mo liat lebih banyak lagi……. Silahkan liat aja gambar dibawah ini… 

Quote:

10 Makhluk Aneh Penemuan Dr. Takeshi Yamada

Spoiler for Gajah nya yg mati nih gan..:
Spoiler for Mulai berdatangan:
Spoiler for Pengulitan:
Spoiler for Pengulitan 2:
Spoiler for Rebutan Nih gan..:
Spoiler for Sudah dibagi rata..:
Spoiler for Darahnya..:
Spoiler for Salah satu tersangkanya.:

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3530487

3 Responses

  1. […] Kalo Ada Gajah Mati Enaknya Diapain ya? […]

  2. […] Kalo Ada Gajah Mati Enaknya Diapain ya? […]

  3. […] Kalo Ada Gajah Mati Enaknya Diapain ya? […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: