Pemandangan Unik Yang Dapat Dilihat Dari Google Earth

1. Château de Versailles, meskipun sekitar 20 km dari ibu kota Perancis, pernah menjadi pusat kekuasaan politik, sebagai lembaga yang dihormati dan mempunyai pemandangan yang indah. Taman-taman Versailles meliputi 800 hektar tanah dan telah dengan hati-hati terawat selama berabad-abad dengan gaya Perancis tradisional. Hanya sejak munculnya Google Earth, kita dapat melihat rumput yang begitu rapi, memperlihatkan wajah tersenyum ini, tersembunyi di lapangan.

Spoiler for foto:

2. Profil yang terlihat tersenyum, pria berjanggut yang terbuat dari pagar tanaman di bidang ini. Sebenarnya, ini bisa Abe Lincoln tanpa topi. Ada yang setuju?

Spoiler for foto:

3. Sebuah figur Indian Amerika, lengkap dengan hiasan kepala berbulu, bersembunyi di bukit-bukit Alberta, Kanada, dan kelihatannya dia menemukan cara untuk melewatkan waktu – tergantung dari telinganya tampak sesuatu yang mencurigakan seperti sebuar earphone-nya iPod. Bertanya-tanya apa yang dia mendengarkan?

Spoiler for foto:

4. Gambar hantu seorang wanita muncul di lapangan di Ohio. Zooming lebih dekat ke gambar, daerah mengungkapkan mungkin petani telah memotong pohon sekitarnya dan daerah mulut terjadi secara alami hanya gelap petak rumput. Ah, keajaiban alam.

Spoiler for foto:

5. Desain topeng yang asli diciptakan oleh tak lain dari pengarang Denmark Hans Christian Andersen. Berjudul “Matahari sebagai Wajah’, wajah ini berbentuk hutan ditanam di Odense pada tahun 2005 sebagai bagian dari perayaan peringatan dua abad Hans Christian Andersen lahir.

Spoiler for foto:

6. Kami telah menemukan Yesus! Ia bersembunyi di bukit pasir Peru sepanjang waktu.

Spoiler for foto:

7. Ini gambar luar biasa yang mengendus, capped koki ditemukan di sudut pulau Sisilia, rumah bagi beberapa tukang masak terbaik di dunia.

Spoiler for foto:

8. Bukan yang paling jelas temuan Google tapi di atas batu-batu karang di sebuah pulau kecil di lepas pantai barat Irlandia, tampak seolah-olah ada wajah dengan hidung romantik memandang ke laut.

Spoiler for foto:

9. Sering disebut sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di dunia, obrolan pembawa acara Oprah Winfrey pasti tahu cara untuk menarik penonton. Tidak heran dia juga wanita terkaya di TV.

Spoiler for foto:

10. Cheeky imp kecil di sebuah ladang di Jerman tampak seolah-olah itu hasil dari tebangan tanaman yang diciptakan oleh seniman yang bosan mencoba melakukan hal yang nyata. Untuk sisi wajah terdapat sejumlah kecil tananman yang tampak gagal panen.

Spoiler for foto:

11. Bukan gambar yang paling jelas, seperti desain aslinya menjadi lebat, tapi garis besar labu ledakan masih terlihat. Kelihatannya seolah-olah itu akan membutuhkan jumlah yang serius perencanaan dan upaya untuk melakukannya.

Spoiler for foto:
Spoiler for foto 12:
12.

9 bagian tubuh

Spoiler for foto:
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.

9 simbol

Spoiler for foto:
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.

Update…! dari GAN jeanmaurice, Foto Grand City Surabaya

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2973273

8 Responses

  1. […] Pemandangan Unik Yang Dapat Dilihat Dari Google Earth […]

  2. […] Pemandangan Unik Yang Dapat Dilihat Dari Google Earth […]

  3. […] Pemandangan Unik Yang Dapat Dilihat Dari Google Earth […]

  4. […] Pemandangan Unik Yang Dapat Dilihat Dari Google Earth […]

  5. […] Pemandangan Unik Yang Dapat Dilihat Dari Google Earth […]

  6. […] Pemandangan Unik Yang Dapat Dilihat Dari Google Earth […]

  7. […] Pemandangan Unik Yang Dapat Dilihat Dari Google Earth […]

  8. […] Pemandangan Unik Yang Dapat Dilihat Dari Google Earth […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: