Mesin Waktu Berhasil Diciptakan!!



Secara teori, perpindahan dimensi dan waktu bisa menjadi kenyataan, setidaknya berlandaskan pada teori relativitasnya Einstein. Praktisnya, mungkin tidak lama lagi kita akan melihat mesin akselerator partikel paling powerful di dunia – melepaskan energi besar, mampu mendistorsi tidak hanya ruang (seperti halnya distorsi gravitasi di tempat-tempat di bumi), tapi juga WAKTU !. Inliah mesin “Large Hadron Collider (LHC)” milik CERN yang saat ini dianggap sebagai mesin waktu paling pertama dibuat dalam sejarah umat manusia.

Menurut penelitian yg dipublikasikan oleh Irina Arefieva dan Igor Volovich,”Dalam relativitas umum, waktu digambarkan dalam kurva ruang-waktu berawal dari masa lalu ke masa depan. Tetapi adakalanya kurva tersebut akan berpotongan, seperti kurva tertutup, yang diinterpretasikan sebagai sebuah mesin waktu – sekaligus memunculkan kemungkinan perjalanan waktu (time travel). Dua proton ditembakkan dalam arah yang berlawanan dan bertubrukan di 4 titik sepanjang lintasannya – meniru kondisi “Big Bang” dari “plasma kosmik”. Plasma kosmik adalah keadaan hampir cair yg masih merupakan misteri, yang terbentuk sebelum partikel-partikel itu dingin agar terbentuk atom bersama-sama.

LHC akan memaksa partikel-partikel ini lepas dari ikatannya, menjadi substansi dari zat yang terurai – untuk menciptakan “plasma kosmik” yang asli, dan merekonstruksi kondisi Big Bang (mudah-mudahan saja untuk skala kecil). Inilah beberapa fakta mengenai project ini: – Akan memakan waktu 20 tahun dan sampai sekarang masih berjalan – Satu tim yang terdiri dari 7000 fisikawan yang berasal dari lebih 80 negara – Dengan lintasan lingkaran 27 kilometer, 175 meter di bawah tanah – Memfasilitasi proses tubrukan antar proton, dengan kecepatan mendekati kecepatan cahaya. – Terowongannya cukup besar untuk dilewati kereta api – Menciptakan keadaan temperatur hingga 1 juta kali lebih panas dari inti matahri – Magnet-magnet superkonduktor yang didinginkan pada temperatur lebih dingin dari luar angkasa The Collider Tunnel (terowongan untuk proses tubrukan proton) .

Mesin Paling Njlimet dan Kompleks yang Pernah Dibuat Manusia Untuk menggambarkan betapa besarnya skala dari monster ini, bayangkan mesin ini sepanjang 17 mil menyeberangi tapal batas dua negara, mempunyai detektor di 4 lokasi sebesar bangunan manusia, ditempatkan di lubang (goa) yang sangat besar – dan jika Anda berada di dalamnya saat mesin ini dioperasikan.

Anda akan mengalami pengaruh radioaktif yang berat dan pengalaman yang fatal. Untuk satu solenoid (CMS) dibutuhkan besi yang jumlahnya lebih banyak dari besi untuk membangun menara Eiffel. Biaya untuk membangun LHC ini demikian besar, sehingga Amerika tahun 1993 menghentikan proyeknya sendiri yaitu Superconducting Super Collider (meski terowongan sepanjang 14 mil telah mereka gali di Texas). Jadi, paling tidak saat ini proyek CERN sendirian menyandang gelar “mesin paling njlimet yang pernah dibuat oleh manusia”. sebelum ditanam 100 meter di bawah tanah: Potongan melintang dari detektor ATLAS, seukuran sebuah katedral! Tim LHC ini kerap disebut sebagai “Lord of The Ring”, suasana proyeknya sendiri mirip-mirip susasana di film “Star Wars”.

Idenya adalah untuk mengfokuskan energi besar ini ke dalam ruang sekecil mungkin. Seperti kata mereka: “Makin besar energinya, makin dahsyat pula partikel-partikel yang disemburkan”. Seberapa besar? Apa ini miniatur dari blackhole? Jika bukan perjalanan waktu (time travel), hal yang menarik lain yang mungkin dihasilkan dari proyek LHC ini adalah: Hari Kiamat! Mungkin headline posting ini sangat berlebihan. Proyek LHC ini diperkirakan justru akan sangat berbahaya untuk dilanjutkan, lihat laporan ini. Bayangkan saja, ada sekelompok orang yang sedang membangun miniatur blackhole tidak jauh dari tempat tinggal kita. Siapa yang bisa percaya bahwa dijamin tidak akan terjadi sesuatu nantinya. Latar belakang dari dibangunnya LHC ini mungkin saja adalah cuma untuk mencari “partikel Tuhan” (Higgs Boson?) dan juga teori “Grand Unified Theory” dari seluruh kekuatan energi di jagat raya.

Seluruh catatan yang menyebutkan LHC mungkin saja akan menghasilkan “Medium-sized Bang” atau mini blackhole yang tidak bisa dikendalikan, dibantah oleh ilmuwan-ilmuwan CERN: mereka meyakinkan kita bahwa “meski blackholes bisa diciptakan, hal ini masih terlalu kecil dan terlalu cepat jika dikatakan akan menghasilkan tenaga gravitasi yang kuat”. Majalah Discover mengutip ini: “Proses collision (tubrukan proton) di LHC dapat menyemburkan massa baru yang aneh, dimensi ruang tersembunyi yang membentang, bahkan menciptakan dimulainya lagi kelahiran kecil jagat raya. Dan sekarang, seperti yang kita lihat – mungkin sekaligus mesin lorong waktu.” “Kita bahkan tidak tahu apa yag akan terjadi” ujar fisikawan Perancis, Yves Schutz. “Kita sekarang berada dalam domain energi yg tak seorangpun pernah menyentuhnya.”

Anda ingin tahu lebih jauh teori fisika yang menjadi dasar dari fenomena “traversable wormholes” yang pada akhirnya memungkinkan manusia untuk menempuh perjalanan melewati waktu (time travel) John Titor. Dia mengaku lahir tahun 1998 di florida, dia mengemban tugas dari tahun 2036 untuk ke tahun 1975 tuk mengambil PC IBM 5100, yg menurut dia dimana pc itu terdapat bahasa unix yg dpt memecahkan beragam bahasa unix. menurut dia teknologi di pc itu hanya seglintir org ibm saja yg tahu dan teknologi itu tidak pernah lagi di pasang di pc generasi selanjut nya hingga 2036. Menurut dia semua sistem unix akan menghadapi time error di tahun 2036, oleh sebab itu IBM 5100 sangat penting. Hal ini langsung di akui oleh pihak IBM , dan mereka kaget, karena hanya 5 org yg mengetahui hal itu, dan itu pun terjadi pada tahun 1975.

Konsep mesin waktu, John mengaku mesin waktu yg di pakai dia adalah C204 yg dpt memuat sampai 3 org mesin ini dimiliki oleh militer amerika di tahun 2036, dan mesin waktu bukan barang yg aneh di masa dia, ada lagi yg tipe lebih besar yaitu C206 yg di buat oleh GE (General Electric) dapat sampai 7 orang. Mesin ini hanya mampu membawa mereka maksium 60tahun ke masa silam dgn kecepatan 10tahun per jam. Teori mesin waktu menurut John Titor,

1. Apapun yg saya lakukan dgn pergi ke masa silam tidak akan merubah masa depan saya, karena kita hidup di dimensi yg berbeda. Jadi menurut dia bahwa masa depan adalah keputusan. apa pun keputusan yg dibuat, di masa depan sudah ada jawaban nya.

2. Mesin waktu sangat berat bentuk nya panjang seperti box amunisi dengan beban mencapai 500kg, dia harus menaruh alat itu di dalam mobil dgn suspensi yg kuat, dan jika di nyalakan akan terbentu suatu black hole kecil yg mirip dgn donut. dan disaat itu lah semua akan terhisap kedalam black hole itu termasuk mobil nya menuju ketempat tujuan dalam proses perjalanan akan sangat panas, sulit untuk bernafas, dan jika tujuan anda nanti ternyata ada benda atau tembok yg menghalangi kehadiran anda di titik point yg sama maka otomatis mesin waktu akan switch off. jadi anda tidak pindah dari 1 titik ke titik yg lain, tapi anda pindah ke dimensi yg lain.

3. Hukum fisika Kuantum Everett-Wheeler adalah teori yg benar untuk mesin waktu, model ini juga bisa disebut “Many-Worlds Interpretation” atau dgn kata lain banyak hasil kemungkinan yang akan terjadi di masa depan berdasarkan keputusan saat ini, contoh nya, jika saya kembali ke tahun 1975 untuk membunuh kakek saya, lalu saya kembali ke 2036, saya akan tetap eksis, begitupun orang tua saya. tetapi di dimensi tahun 1975 dan masa depan nya saya dan orangtua saya tidak eksis. ini lah yg disebut many worlds interpretation.

sumber : johntitor.com

ni gambar2 dari mesin waktu yang di pake si om john..

ni gan rancangan mesin waktu yang bikin pusing fisikawan seluruh dunia

Spoiler for rancangan mesin waktu:

nah yang ini mesin waktu(diliat dari dalem) yg dipake si john buat balik ke tahun 2001 dari tahun 2036

Spoiler for daleman mesin waktu:

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3131071

12 Responses

  1. […] Mesin Waktu Berhasil Diciptakan!! […]

  2. […] Mesin Waktu Berhasil Diciptakan!! […]

  3. […] Mesin Waktu Berhasil Diciptakan!! […]

  4. […] Mesin Waktu Berhasil Diciptakan!! […]

  5. […] Mesin Waktu Berhasil Diciptakan!! […]

  6. […] Mesin Waktu Berhasil Diciptakan!! […]

  7. […] Mesin Waktu Berhasil Diciptakan!! […]

  8. […] Mesin Waktu Berhasil Diciptakan!! […]

  9. […] Mesin Waktu Berhasil Diciptakan!! […]

  10. mungkin mesin waktu bisa diciptakan oleh manusia, tetapi manusia manusia tidak bisa mengubah ketetapan Alloh SWT. Jika mesin waktu bisa diciptakan dan mengubah sesuatu/manusia menjadi lebih baik…. whay not…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: