Fakta-Fakta Aneh

– di tahun 1386, seekor babi di Prancis digantung di depan umum karena dihukum bersalah telah membunuh seorang anak..babi yang malang…

Spoiler for fakta2:

– tulang paha manusia, jauh lebih kuat dari konstruksi beton.

Spoiler for fakta3:

– Gajah adalah satu-satunya mamalia yang tidak bisa meloncat.

Spoiler for fakta4:

– Kuku jari tangan manusia tumbuh empat kali lebih cepat daripada kuku jari kakinya..

Spoiler for fakta5:

– Ternyata yah, Adolf Hitler yang terkenal sadis itu, adalah seorang vegetarian, dan cuman punya satu testikel..

Spoiler for fakta6:

– Madu adalah satu2nya makanan yang tidak bisa tumpah.. Madu pernah ditemukan di makam salah satu firaun dan begitu dicicipi oleh arkeolog yang nemuin, masih enak lhoo!

Spoiler for fakta7:

– Cocacola bakal berwarna ijo, seijo cendol kalo gak dikasih tambahan pewarna dalam proses pembuatannya..

Spoiler for fakta8:

– bumi, adalah satu2nya planet di sistem tata surya kita yang tidak dinamakan dengan nama dewa-dewi

Spoiler for fakta9:

– coba deh.. kita gak mungkin bisa bersin, dengan mata terbuka..:-)

Spoiler for fakta10:

– kita bisa aja menuntun seekor sapi menaiki tangga,, tapi tidak untuk menuntunnya turun.. berani coba?

Spoiler for fakta11:

– cowok empat kali lebih beresiko tersambar petir daripada mereka yang bukan cowok..AHA!

Spoiler for fakta12:

– rata-rata cewek berbicara 7000 kata tiap harinya.. sedangkan para cowok.. umm, sekitar 2000…hehe

Spoiler for fakta13:

– jumlah pemain farmville,, (yak, pasti banyak yang pada main juga kan).. itu lebih banyak 60 kali lipat dibanding jumlah petani beneran di amrik sono.. *cadaass!!*

Spoiler for fakta14:

– buaya menelan batu.. buat apa? biar mereka bisa menyelam lebih dalam.. haha..

Spoiler for fakta15:

– coba tebak, perusahaan apa yang mendistribusikan mainan terbesar dan terbanyak di dunia? nope, bukan toys’r’us.. it’s McDonald!! dengan happymealnya..

Spoiler for fakta16:

– tau kenapa racun tikus selalu ampuh?? karena tikus gak pernah bisa muntah…*wow*

Spoiler for fakta17:

– menurut penelitian, para cowok merubah pikiran 2 sampai 3 kali lebih sering daripada cewek…haha, careful girls..

Spoiler for fakta18:

-kalo tadi gajah gak bisa loncat, tikus gak bisa muntah,. kalo jerapah gak bisa apa dong? jerapah gak bisa… batuk…

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3501898

18 Responses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: