10 Pahlawan Cilik Terhebat Di Dunia!!



Sering kali orang mikir-mikir buat nolong orang entah karena resiko yang bakal dikenanya atau hanya masalah-masalah sepele..coba gan liat nih 10 bocah yang langsung berani menolong orang tanpa memikirkan pamrih!

10.
Maddie McRae
-gadis berumur 11 tahun yang menyelamatkan 7 orang ketika mobil mereka terjebak di sungai-

Spoiler for Maddie McRae:

gini nih ceritanya…
ketika hujan deras mengguyur jalanan, dua mobil termasuk milik ibu dan dua saudara Maddie McRae jatuh kesungai. “Saya pikir kita semua akan mati karena air terus menerpa kami” kata Maddie . Tetapi Maddie berhasil keluar melalui kaca depan yang rusak dan kemudian merangkak melalui ranting pohon ke tepian, lalu memanjati pagar listrik untuk mencapai pertanian terdekat (aw.. sakit gan tuh pasti. tapi jangan kira listrik bertegangan besar loh). Lalu dia menelpon 9-1-1 dan akhirnya keluarganya dapat tertolong.
nih beritanya..

9.
Aidan Turner
-bocah berumur 10 tahun yang menyelamatkan ibunya tenggelam di bak mandi.-

Spoiler for Aidan Turner:

Begini nih ceritanya..
Sang bocah menemukan ,Amanda Smith,ibunya, tiba-tiba pingsan di bak mandi dan kemudian tenggelam. Aidan mengangkat penyumbat air lalu mengangkat ibunya dengan menarik rambutnya. kemudian si Aidan memposisikan ibunya ke posisi penyelamatan lalu menelpon neneknya, Sheila MacDonald, yang bekerja sebagai pekerja domestik di Broders General Hospital untuk menolong ibunya. Si ibu dibawa kerumah sakit dan ia menghabisi 3 hari untuk penyembuhan.nih beritanya…

8.
Michael Bowron
-Bocah 8 tahun menyelamatkan ayahnya yang terjebak di truknya dengan melepaskan radio truk tersebut dan menelpon bantuan-

Spoiler for Michael Bowron:

Michael dan ayahnya, Justin, sedang dalam perjalanan ke pertanian keluarganya dengan truk. namun, ban truk tersebut pecah kemudian truk tersebut terbanting dan berputar di jalanan (serem gaan ).
beberapa saat kemudian mereka sadar. Kaki sang ayah terjepit. Michael yang duduk di bagian kabin untuk tidur segera merangkak keluar dari pintu kaca depan dan mencoba melepaskan ayahnya dengan pengungkit ban. Namun sayang ia tidak bisa melepaskannya. Lalu ia melepas radio truknya. Tetapi radio tersebut tidak dapat bekerja karena tidak tersambung. Akhirnya, dengan panduan Ayahnya, Michael dapat memasang kembali dan menggunakannya untuk menelpon bantuan.nih beritanya..

7.
Charlie Simpson
-Bocah 7 tahun yang menggalang dana untuk korban gempa di haiti dengan bersepeda –

Spoiler for Charlie Simpson:

Sang bocah melaksanakan kegiatannya dengan pesan sederhana ” Nama ku Charlie Simpson, Aku ingin menggalang dana dengan bersepeda untuk Haiti karena gempa besar dan banyak orang yang meninggal akibatnya.”
keinginan yang begitu besar menyentuh perasaan orang diseluruh dunia. Charlie hanya berharap untuk mengumpulkan dana sebesar 500 poundsterling dengan bersepeda 5 mil jauhnya di sekitar taman umum. Namun diluar dugaan, dana sumbangan berlipat ganda hingga 120.000 poundsterling!!!!. nih beritanya..

6.
Cody Mcneese
-Bocah 5 tahun yang menyelamatkan adiknya dari kebakaran rumahnya –

Spoiler for Cody Mcneese:

Dustin (kiri) dan cody Mcneese

Cody Mcneese menembus api dan asap pada minggu malam kembali ke tempat tidurnya untuk memastikan adiknya, Dustin, dapat keluar dari kebakaran tersebut. Namun tindakannya mengakibatkan Ia terkena luka bakar ditangan, punggung dan wajah juga mengalami sesak napas akibat asap. nih beritanya..

5.
Agustin Robinet
-Bocah 6 tahun yang menolong ibunya untuk melahirkan-

Spoiler for Agustin Robinet:

ketika ibunya mengalami kontraksi yang kuat dan terpaksa melahirkan dirumah, agustin hanya satu-satunya yang ada saat itu. dengan inisiatif sendiri ia menolong ibunya untuk melahirkan. “mama ku selalu bilang bahwa semua wanita mengalami sakit ketika mereka akan mendapatkan bayi” penjelasan Agustin mengenai aksi yang ia lakukan.nih beritanya..

4.
Isabelle Keeling
-Bocah 2 tahun yang menyelamatkan nyawa ibunya dengan menelpon 999-

Spoiler for Isabelle Keeling:

Isabelle keeling menelpon panggilan darurat ketika ibunya terkena alergi terhadap karet dirumahnya. Ia dapat menjawab namanya , alamat, dan nomor rumahnya. Ia pun juga membuka pintu depan dan mengarahkan tetangganya juga paramedik untuk menolong ibunya.
Sehari sebelumnya, Isabelle menonton sebuah episode program anak anak , Tweenies, dimana ia melihat cara menelpon 999.nih beritanya..

Spoiler for nih program tweenies:

3.
Kamal Nepali
-Bocah 12 tahun yang mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan bayi perempuan dari lubang sedalam 60 kaki!! –

Spoiler for Kamal Nepali:

Bayi yang berumur 2 stengah tahun , Aradhana Pradhan, diselamatkan oleh Kamal Nepali, setelah tim penyelamat menyerah dan gagal untuk menyelamatkannya. Walaupun sudah 22 jam dengan cara berulang-ulang, tim penyelamat tidak dapat membawa bayi tersebut keluar. Mereka mulai takut dengan kemungkinan terburuk namun tiba Kamal di lokasi. Kakaknya, Salum, memberitahukan kepada Kamal bahwa hanya orang yang berbadan kecil dan kurus yang dapat menyelamatkan bayi tersebut dari lubang kecil itu. “anak kecil seperti adik perempuan kita sedang terperangkap di lubang, apakah kamu mau menyelamatkannya?” Salum bertanya kepada Kamal. Langsung setelah itu, Kamal langsung menyelamatkan bayi itu.nih beritanya…

2.
Alexis Goggin
-Bocah 7 tahun yang menggunakan tubuhnya sebagai pelindung untuk menyelamatkan nyawa ibunya-

Spoiler for Alexis Goggin:

Alexis Goggins, Kelas satu SD di Sd Campbell, di puji sebagai “malaikat dari surga” dan pahlawan, karena melompat didepan pria bersenjata yang sedang marah. Ia terkena 6 timah panas karena menggunakan tubuhnya sebagai pelindung ibunya.

Ibu dari Alexis Goggins, Selietha Parker, 30 tahun, tertembak di bagian kiri kepala dan bagian dadanya oleh bekas pacarnya. namun sebelum ia menembak kembali, Alexis melompat dari kursi antara ibu nya dan pria tersebut, lalu memeluknya untuk tidak menembak kembali ibunya. nih beritanya…

dan yang terakhir….

1.
Nathan Thomson
-Bocah 9 tahun yang menyelamatkan ibunya ketika penyusup bersenjata berusaha menusuknya-

Spoiler for Nathan Thomson:

Nathan Thomson ditusuk dibagian wajahnya ketika ia melawan seorang maniak untuk menyelamatkan ibunya. Nathan melompat ke punggung Hugh Clark, yang sedang mabuk dan mencoba untuk membunuh ibunya Ena. Clark marah kepada Nathan dan melukai bagian hidungnya. nih beritanya..

gimana gan??
Masih kecil aja berani nolong orang tanpa memikirkan akibatnya walaupun beresiko hingga kehilangan nyawanyaa..

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3485825

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: