7 Kendaraan ABADI Di Indonesia!!

Di era jaman ini, semua kendaraan terdahulu sudah mulai ditinggalkan..
dikarenakan mulai meningkatnya kendaraan motor yg sudah sangat mulai murah..

so….
berikut ini gw bakal sebutin 7 kendaraan ABADI di INDONESIA..

kenapa abadi, ya karena kendaraan ini masih belum tergantikan di beberapa daerah..
nih daftarnya :

1. Bus Damri

Spoiler for gambar dan penjelasan:
Kapasitas : 45-60 orang
biaya : jauh dekat sekitar 1000-4000 rupiah
kelebihan : irit ongkos, bisa berkomunikasi dgn org sekitar
(saking seseknya)hehe
kekurangan :banyak copet, banyak pengamen “GEJE”, kalo turun dari bus
harus pake kaki kiri dulu(mls bgt kan?), bau ayam.
denah Bus Damri :

2. Angkot

Spoiler for gambar dan penjelasan:
kapasitas : 12-15 org
biaya :1000-8000 rupiah (tergantung jarak)
kelebihan : bisa turun dimana aja, bisa hadep-hadepan ma org lain
bisa ngeliat ke pemandangan belakang
kekurangan : suka ada yang pura-pura muntah, suka berhenti sembarangan, ngetemnya lambretta abisss!!!!
denah angkot :

3. Bajai

Spoiler for gambar dan penjelasan:

kapasitas : 1-2 orang
biaya : 2000-10000 (tergantung jarak)
kelebihan : asiklah pokonya!!apalagi kalo pas kulak-kelok!!ajibbb!!!
kekurangan : BERISIKKKK!!!mogok..

4.Bemo

Spoiler for gambar dan penjelasan:

kapasitas : 12-15 org
biaya : 2000-5000 (tergantung jarak)
kelebihan : bisa melihat pemandangan belakang + dikasih angin dari belakang
kekurangan : takut jatuh kebelakang, sebel kalo ada kenek diem ngehalangin pemandangan di belakang

5.Delman atau Andong

Spoiler for gambar dan penjelasan:
kapasitas : 6-8 orang
biaya : 2000-8000 (tergantung jarak)
kelebihan : pemandangan “allview”, bisa nyanyi “pada hari minggu”.
kekurangan : suka ee sembarangan si kudanya, daya pegas yang terlalu tinggi.

6.Becak

Spoiler for gambar dan penjelasan:
kapasitas : 1-3 orang
biaya : 1000-5000 (tergantung jarak)
kelebihan : bisa selalu diliat orang, ada jendela depan yang bis “buka-tutup”
kekurangan : kalo mau ngomong ke si mang becak harus noleh ke belakang dulu, kalo terguling sakit banget!!apalagi si mangnya,bisa2 ampe kelempar tuh..hehe

7.Odong-odong

Spoiler for gambar dan penjelasan:
kapasitas :1-8 anak kecil (tergantung jenis odong2nya)
biaya : GA TAU ( abis wktu kecil gw dibayarin trus ma ibu gw)
kelebihan : membuat masa kecil lebih bahagia!!!!
kekurangan : suka dimanfaatin org jahat bwt nyulik anak kecil!!

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2615741

9 Responses

  1. […] 7 Kendaraan ABADI Di Indonesia!! […]

  2. […] 7 Kendaraan ABADI Di Indonesia!! […]

  3. […] 7 Kendaraan ABADI Di Indonesia!! […]

  4. […] 7 Kendaraan ABADI Di Indonesia!! […]

  5. […] 7 Kendaraan ABADI Di Indonesia!! […]

  6. […] 7 Kendaraan ABADI Di Indonesia!! […]

  7. PATUHILAH ORANG TUAMU DAN JANGAN MEMBANTAHNYA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: