Seorang Kungfu Master Tewas Karena Onani!!

sekarang banyak teenager amerika melakukan AEA masturbasi, caranya ada di film terbaru world greatest dad, yg maen robbin william..

http://www.slate.com/id/2219784/

David Carradine
Kung Fu bintang David Carradine telah ditemukan tewas di sebuah hotel di Bangkok hari Kamis. Polisi menemukan dia di dalam lemari dengan tali yang diikat di leher dan alat kelamin, menunjukkan bahwa ia sesak napas, ketika terlibat dalam permainan seks. Apakah ada yang aman, cara yang tepat untuk melakukan autoerotic sesak napas?

Tidak ada dokter-cara yang disetujui untuk mencekik diri sendiri saat berhubungan seks atau saat masturbasi. Memang, memotong oksigen ke otak tidak pernah merupakan ide bagus. Tetapi ada cara untuk membuat tindakan berbahaya ini sedikit lebih berbahaya: Lakukan dengan mitra terpercaya; mendirikan “safeword,” yang biasa digunakan dalam situasi perbudakan, untuk sinyal pasangan Anda untuk membiarkan Anda pergi; tidak menggunakan obat-obatan atau alkohol, yang bisa membuat ketegangan yang jauh lebih berisiko, dan, tentu saja, jangan mengikat tali sabuk atau terlalu ketat. Beberapa kematian oleh sesak napas terjadi hanya karena korban melarikan diri dibuat terlalu sulit-dalam satu kasus, seorang pria dicurangi sehingga dia akan membutuhkan pemotong baut untuk melepaskan rantai.

Autoerotic sesak napas, atau AEA, biasanya dilakukan dengan cara sebagai berikut: Seorang pria-sebagian besar adalah laki-laki-AEAers loop sabuk atau tali di lehernya, melekatkan ujung yang lain ke sebuah kenop pintu atau pipa, dan menurunkan dirinya ke dalam suspensi dikontrol. Seks atau masturbasi terjadi kemudian. Tekanan dari memotong sabuk aliran darah melalui pembuluh darah di leher, menyebabkan darah untuk berkumpul di otak. Penurunan kadar oksigen dan karbon dioksida meningkat, memproduksi ringan dan, untuk beberapa, mengintensifkan kenikmatan erotis.

Ketika kematian terjadi, biasanya karena tekanan pada leher bagian dari tubuh yang disebut carotid, sekelompok kecil chemoreceptors terletak dekat garpu dari arteri karotis. Tekanan pada tubuh karotis menyebabkan lelehan dari saraf vagus. Hal ini memperlambat jantung dan dapat membuat seseorang pingsan seketika. (Itu sebabnya karate chops dan menjepit saraf Vulcan menargetkan saraf vagus.) Kehilangan kesadaran menyebabkan orang untuk pergi lemas, yang mengencangkan dan menurunkan tersedak sirkulasi melalui arteri leher, menyebabkan sesak napas. Jarang apakah ada cukup tekanan untuk memblokir tenggorokan-agak, itu kurangnya aliran darah yang menyebabkan kematian.
Kau tak bisa menahan napas? Tentu, tapi itu tidak akan memiliki efek yang sama. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang mempraktekkan AEA melakukannya karena risiko bermain-main dengan kematian-bukan hanya karena orgasme tanpa oksigen merasa baik. (Mayat korban AEA kadang-kadang memiliki bukti dari masokisme juga, seperti rokok luka bakar atau dimutilasi alat kelamin.)
Tercatat pertama kasus sesak napas itu autoerotic Frantisek Kotzwara, seorang komposer terkenal dari Praha yang meninggal di tahun 1791 ketika berhubungan seks dengan pelacur. (Dia diadili untuk pembunuhan dan dibebaskan.) Berpengaruh Vaughn Bode kartunis bawah tanah sesak napas sampai mati pada tahun 1975, menurut putranya. Stephen Milligan, seorang anggota Parlemen Inggris, itu ditemukan meninggal di rumahnya pada tahun 1994, telanjang kecuali untuk garter belt dan stocking perempuan, dicekik dengan kabel listrik. * Pada tahun 1997, seorang koroner yang disebut kematian penyanyi INXS Michael Hutchence bunuh diri , tapi pacarnya dan beberapa anggota keluarganya percaya bahwa ia meninggal dari AEA.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3054084

21 Responses

  1. […] Seorang Kungfu Master Tewas Karena Onani!! […]

  2. […] Seorang Kungfu Master Tewas Karena Onani!! […]

  3. […] Seorang Kungfu Master Tewas Karena Onani!! […]

  4. […] Seorang Kungfu Master Tewas Karena Onani!! […]

  5. […] Seorang Kungfu Master Tewas Karena Onani!! […]

  6. […] Seorang Kungfu Master Tewas Karena Onani!! […]

  7. […] Seorang Kungfu Master Tewas Karena Onani!! […]

  8. […] Seorang Kungfu Master Tewas Karena Onani!! […]

  9. […] Seorang Kungfu Master Tewas Karena Onani!! […]

  10. […] Seorang Kungfu Master Tewas Karena Onani!! […]

  11. […] Seorang Kungfu Master Tewas Karena Onani!! […]

  12. […] Seorang Kungfu Master Tewas Karena Onani!! […]

  13. […] Seorang Kungfu Master Tewas Karena Onani!! […]

  14. […] Seorang Kungfu Master Tewas Karena Onani!! […]

  15. […] Seorang Kungfu Master Tewas Karena Onani!! […]

  16. […] Seorang Kungfu Master Tewas Karena Onani!! […]

  17. […] Seorang Kungfu Master Tewas Karena Onani!! […]

  18. […] Seorang Kungfu Master Tewas Karena Onani!! […]

  19. […] Seorang Kungfu Master Tewas Karena Onani!! […]

  20. […] Seorang Kungfu Master Tewas Karena Onani!! […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: