Macam2 Tipe Cowok-Cewek Di Sekolah

jangan marah, beberapa orang yang gw bahas ga semuanya begitu.

ini juga jenis anak sekolah. bukan jenis semua orang.

mulai dari cowo:


1.cowo terkenal: maksud gw disini adalah cowo yang dikenal oleh semua anak sekolah, diantara mereka gampang sekali “dapet” cewe karena popularitasnya.
kadang kala cewe hanya “menebeng” popularitas. faktanya: gw punya temen mukanya ancur, ngga kaya-kaya banget. tapi dia dapet cewe.dalam jenis ini juga termasuk cowo bola, cowo basket.

2.cowo band alay: mereka sudah pasti ikut ekskul musik. rambut mereka biasanya sok di emo-emo kan, tetapi mereka hanya hafal lagu lagu indonesia.seperti: radja, ungu, st12, kangen band, wali. dll.

3. cowo diem (nah ini gw): mereka sangat pendiam jika di kelas atau dimana mana. orang-orang jenis ini sangat pasif di kelas.mereka biasanya agak susah untuk mencari teman, tetapi jika mereka sudah mempunyai teman, dia akan menjadi gampang untuk sangat akrab kepada temanya itu.

4.cowo pinter: mereka sering menjadi ketua kelas, yang pasti selalu mempunyai ranking di “atas”.

5. cowo gamer: orang orang ini sering berkumpul dengan ‘sejenisnya’ saja. mereka sering sekali berbicara masalah game. kadang mereka berbadan besar karena hanya bermain game saja dan jarang berolahraga. jika dia termasuk gamer parah, dia akan susah mendapat teman yang bukan gamer karena tidak ada yang bisa diajak bicara masalah game.

6.cowok band (ngga alay): mereka lebih baik daripada jenis cowo no.2. gaya rambut mereka tidak di aneh aneh kan seperti alay. mereka bisa lagu indonesia maupun luar negri. poko’e maknyus mainnya.

7.cowo perpus: tiap istirahat nongkrong di perpus. ngga tau deh baca atau…..

8.cowo pelawak: pasti ketawa ketawa mulu deh disekolah,mau waktu pelajaran, istirahat dll . suka gampang bikin temennya ketawa. poko’e tiada hari tanpa ketawa

9.cowo kaskuser(yang pastinya ini gw juga): kalo ngomong suka keceplosan bahasa kaskus. kalo ketemu sesama kaskuser langsung akrab kaya kakak ade. soalnya gampang ngobrolnya.. kayak waktu itu, gw lagi ngomong sama ade gw: “mau kemana gan?” 

10.Cowo gangster motor : pake motor kemana-mana, tanpa helm, ngomong anjing2an, tapi duit ngga punya

11.Cowo gangster beneran (orang tua kerjaan gangster/keluarga gangster) : kaya, berduit, keliatan sopan diluar tapi ngga tau malem2nya ky gimana, rapih, baju bagus2 terus, sopan, tapi awas jangan macem2 sama dia

cewe dah:


1. rada gak bener : mereka kadang berkumpul dengan sejenisnya dan yang terkenal. mereka cenderung bersifat berlebihan. kadang suara diberat beratkan saat berbicara.mereka mau bergaul dengan siapa saja.tapi biasanya kalau di suruh guru kedepan suka senyam senyum sendiri.

2.cewe alay: mereka kalau sms pasti menggunakan huruf besar kecil.dan merubah kata kata menjadi aneh, seperti:besok-bssufh, kan-kand. orang orang ini sangat suka lagu-lagu indonesia. tapi mereka kadang juga suka bergaul dengan jenis cewe no.1. contoh: KaMmUnDdh AgIhh AppHhh..?

3.cewe alim: yang pastinya dimanapun selalu memakai kerudung (kecuali di rumah). mereka hafal banyak baca bacaan doa, sehingga jika ada penilaian hafalan nilai mereka bagus-bagus. mereka sering membaca doa sebelum melakukan sesuatu.mereka mempunyai sikap yang sopan.

4.cewe caper: mereka sering sekali berisik di kelas untuk mendapat perhatian dari orang lain. mereka suka jahil kepada orang lain (tau lah biar diperhatiin).

5. cewe paling gak bener: pacar banyak, berlebihan sifatnya, suka cental centil.suka ngerasa sexy sendiri . mau pacaran asal dikasih jajan gratis. sisanya sama kaya cewe no.1

6.cewe paling bener: pinter, ngga “cental centilan” . pokonya sangat bertentangan sama nomor 5.

7.Cewe tomboy : cool, pakaian kaya cowo, cara jalan kaya cowo, tapi muka bersih ama cantik, bodi bagus tapi ngga keliatan karena pake baju cowo

8.Cewe “ghost” : saking pendiemnya, ngga ada yang tau kalo dia ada, kasian

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2185542

16 Responses

  1. […] Macam2 Tipe Cowok-Cewek Di Sekolah […]

  2. […] Macam2 Tipe Cowok-Cewek Di Sekolah […]

  3. […] Macam2 Tipe Cowok-Cewek Di Sekolah […]

  4. […] Macam2 Tipe Cowok-Cewek Di Sekolah […]

  5. […] Macam2 Tipe Cowok-Cewek Di Sekolah […]

  6. […] Macam2 Tipe Cowok-Cewek Di Sekolah […]

  7. […] Macam2 Tipe Cowok-Cewek Di Sekolah […]

  8. […] Macam2 Tipe Cowok-Cewek Di Sekolah […]

  9. […] Macam2 Tipe Cowok-Cewek Di Sekolah […]

  10. […] Macam2 Tipe Cowok-Cewek Di Sekolah […]

  11. […] Macam2 Tipe Cowok-Cewek Di Sekolah […]

  12. […] Macam2 Tipe Cowok-Cewek Di Sekolah […]

  13. Waduh enak banget tuh kalo roknya dinaikin, trus selangkangnnya direnas-remas, huh…mengundang hasrat q

  14. Tahan nafas bro….he he he

  15. Yoi… tahan nafsu bukan tahan nafas, ha ha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: