Kelakuan Orang Jepang Yang Aneh Bin Lucu

Tw kan orang jepang kyk gimana. Selain mereka Aneh dan kreatif..
Kelakuan mereka bisa bikin ngakak kita semua gan..
mereka bisa membuat
hal hal kecil jadi unik dan inovatif..
Bahkan mungkin ga kepikiran oleh kita
Sekedar share aja ya gan,

Mungkin juragan belum pernah liat
Spoiler for Ilmu Melihat Celana Dalam:


Buset sempet sempetnya orang jepang nemuin ilmu kyk gini,,,Ilmu bwt melihat Rok wanita.hahahaha kalah Teori si einstein juga..
konyol lainnya nih..

Spoiler for Diet Water:


Nah ini lebih kocak lagi..perasaan air putih tuh nol kalori deh,,ini kok sampe ada diet water..hahaha..Mungkin kalorinya -7 kali yah..hahaha

Spoiler for coca cola:


Nah ini temennya Pepsiman…hahaha…Saking terobsesinya ama coca cola, mereka bikin gtuan..wah itu kalo haus tinggal sedot aja x yah dari kepala..

Spoiler for Helm Kreatif:

Buset saking kreatifnya bikin alat biar nyaman tidur di bis atau kereta..
Seneng bgt gw kalo mereka pake ini terus kelewatan tujuan awalnya..hahaha
Di Indonesia bisa nerapin gini ga yah

Spoiler for Next episode Of dragonball:

Next episode Of Dragonball
OMG Ronald mcdonald orang asia, yang paling kocak bezita jidatnya bisa lebar bgtu..hahahaha..kOcak abis

Spoiler for mainan kocak:

Nah ini gw gmw komentar lah..bisa dipersepsikan sendiri.hahaha
Mainan orang orang stress A.k.a sakit jiwa..hahaha

Spoiler for mainan kocak 2:

Wah mainannya asik nih..hehehe
Nah ini jg gw gmw komentar lah..bisa dipersepsikan sendiri.hahaha

Spoiler for Gambar Kocak:

The guy have a hard-on after that the 14-year-old-girl jump on his lap, He fucks her… She gets out… The guy gets pregnant… And… The baby get out trought his ass and the chair
wakakaka

Spoiler for paha2 an:

Terlalu terobsesi tidur di paha wanita…enak apa ga yah tidur pake alat kyk gtu..hahaha

Spoiler for Lolipop Kocak:

Lolipop yang bener bener kocak. inget umur nek..

Spoiler for pets sweat:

Sama fungsinya kyk pocari sweat. Tapi yg ini bwt anjing.hahaa

Spoiler for patung terkeren di dunia:

Saking terobsesinya sama isi rok wanita..wah gw mw dunk jadi keretanya..wakakaka

Spoiler for syal kocak:

Syalnya kreatif juga..kocak.hahaha

Spoiler for Boneka di BUS:

Wah ni orang apa bukan yah..kyk boneka semua.

Spoiler for teknik menulis terkini:

Saking kreatifnya nulis pake manusia..haha

Spoiler for festival teraneh di dunia:

Festival teraneh di dunia…
Persembahan Buat Dewa Penis..hehehe
Ni yang ngangkat kyknya co semua deh

Spoiler for Pesen pacar:

Mw dunk pesen pacar kebetulan ane masih jomblo.hahaha
ada stock luna maya ga yah..haha

Spoiler for Mandi Mi ramen:

Enak ni gan kalo laper bisa sekalian dimakan mienya haha

Spoiler for Cosplayer Gagal:

Cosplayer gagal gan… detected.hahaha

Spoiler for Sushi freak:


Saking tergila gilanya sama sushi..wakakaka

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3097592

11 Responses

  1. […] Kelakuan Orang Jepang Yang Aneh Bin Lucu […]

  2. […] Kelakuan Orang Jepang Yang Aneh Bin Lucu […]

  3. […] Kelakuan Orang Jepang Yang Aneh Bin Lucu […]

  4. […] Kelakuan Orang Jepang Yang Aneh Bin Lucu […]

  5. […] Kelakuan Orang Jepang Yang Aneh Bin Lucu […]

  6. […] Kelakuan Orang Jepang Yang Aneh Bin Lucu […]

  7. […] Kelakuan Orang Jepang Yang Aneh Bin Lucu […]

  8. […] Kelakuan Orang Jepang Yang Aneh Bin Lucu […]

  9. […] Kelakuan Orang Jepang Yang Aneh Bin Lucu […]

  10. […] Kelakuan Orang Jepang Yang Aneh Bin Lucu […]

  11. […] Kelakuan Orang Jepang Yang Aneh Bin Lucu […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: