Foto Kelakuan Bejat Anak SD Jaman Sekarang

(no hoax, no sotosop)


temen eyke kaget saat lage baca koran Radar Bandung edisi Senin 1 Feb 2010.
artikelnya sich biasa aja, ttg dana bantuan operasional sekolah (BOS) yg dicairkan.
cuma fotonya itu lho … ada sesuatu yg tersembunyi dan bikin ngakak

gimana, bisa langsung keliatan ga ama agan ?
kalo belon nih fokus nya :

buset dah tuh anak … kurang ajar bener !
udah dikasih dana bantuan malah bilang

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3289537

10 Responses

  1. […] Foto Kelakuan Bejat Anak SD Jaman Sekarang […]

  2. […] Foto Kelakuan Bejat Anak SD Jaman Sekarang […]

  3. […] Foto Kelakuan Bejat Anak SD Jaman Sekarang […]

  4. […] Foto Kelakuan Bejat Anak SD Jaman Sekarang […]

  5. […] Foto Kelakuan Bejat Anak SD Jaman Sekarang […]

  6. […] Foto Kelakuan Bejat Anak SD Jaman Sekarang […]

  7. […] Foto Kelakuan Bejat Anak SD Jaman Sekarang […]

  8. […] Foto Kelakuan Bejat Anak SD Jaman Sekarang […]

  9. […] Foto Kelakuan Bejat Anak SD Jaman Sekarang […]

  10. […] Foto Kelakuan Bejat Anak SD Jaman Sekarang […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: