Pesan Bunuh Diri Di Logo Marlboro

Just info gan, ane tau hal ini sekitar 10 tahun yg lalu..temen ane seorang penggemar Marlboro sendiri yang memberitahukannya..Agan-agan sekalian tentunya udah gak asing dengan rokok Marlboro kan?

Tapi tahukan agan, dibalik logo Marlboro ada pesan bunuh diri yang terselubung..

Penasaran ? cekidot gan :

Spoiler for logo Marlboro:


Cara membaca pesan terselubung :
1. Pusatkan Perhatian agan pada logo oval PM ditengah
2. Kemudian coba perhatikan daerah putih diantara logo oval PM dengan kuda.
3. Kalo mata agan jeli, maka terlihat disisi kiri dan kanan logo oval PM tersebut ada kepala orang sedang menembak lehernya sendiri.
4. Kalo belum jelas juga, ane bantu dgn penjelasan berikut :

Spoiler for pesan bunuh diri:


Gambar kepala orang tampak samping, satu menghadap ke kanan, satu menghadap ke kiri, tangannya seolah membentuk pistol yg diarahkan ketenggorokannya

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3334743

10 Responses

  1. […] Pesan Bunuh Diri Di Logo Marlboro […]

  2. […] Pesan Bunuh Diri Di Logo Marlboro […]

  3. […] Pesan Bunuh Diri Di Logo Marlboro […]

  4. […] Pesan Bunuh Diri Di Logo Marlboro […]

  5. […] Pesan Bunuh Diri Di Logo Marlboro […]

  6. […] Pesan Bunuh Diri Di Logo Marlboro […]

  7. […] Pesan Bunuh Diri Di Logo Marlboro […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: