Kamera 1437 MegaPixel!!


Agan-agan tentunya semua punya kamera dong?
Kira-kira berapa megapixel kamera yang agan” pada punya?
Mungkin agan ada yang jawab 10 MP sampe 20 MP.
Nah, yang barusan ane temuin saat googling tadi…

KAMERA DENGAN 1437 MEGAPIXEL, GAN!!!!

Uedan..kan ?!?!?!

Seperti apa hasil jepretan tuh Kamera???

Ini salah satu Pic dari Screenshot dari pidato Obama yang difoto dengan kamera tersebut…


Masih penasaran, gan??

Untuk lihat gambar aslinya masuk sini deh…

http://gigapan.org/viewGigapanFullscreen.php?auth=033ef14483ee8994966 48c2b4b06233c

Terus ente mainkan zoom-nya…
Agan-agan bakalan bisa lihat semua wajah semua orang!!!!

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3425578

23 Responses

  1. […] Kamera 1437 MegaPixel!! […]

  2. […] Kamera 1437 MegaPixel!! […]

  3. […] Kamera 1437 MegaPixel!! […]

  4. […] Kamera 1437 MegaPixel!! […]

  5. […] Kamera 1437 MegaPixel!! […]

  6. […] Kamera 1437 MegaPixel!! […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: