Ayo Tebak Ini Cewek Apa Cowok??

Gan… menurut u,,, cantik ga??

lebih jelasnya lihat juga nih..

BELIEVE ME GAN… DIA ITU COWO YANG TRANS GENDER JADI CEWEK…

Namanya Haruna Ai,, pemenang kontes waria 2009 tahun ini
mengalahkan kontestan dari Thailand yang menjadi juara
berturut-turut tahun-tahun sebelumnya….

“Kenji…” begitulah nama aslinya ketika ia belum mentranform
diri seutuhnya menjadi wanita dengan cara operasi
(yang sekarang menjadi Haruna Ai)
Lahir di bulan Juli tanggal 21 , 1972…
Terinspirasi dari artis jepang ‘Aya Matsuura

seseorang mengatakan “jika tidak ada yang memberitahuku dia laki-laki,,
sebenarnya aku tidak akan pernah tahu…”
Apakah agan-agan juga??

dia bekerja sebagai aris ternama di jepang…
di bawah naungan ” Air yayaya “

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2710040

10 Responses

  1. […] Ayo Tebak Ini Cewek Apa Cowok?? […]

  2. […] Ayo Tebak Ini Cewek Apa Cowok?? […]

  3. […] Ayo Tebak Ini Cewek Apa Cowok?? […]

  4. […] Ayo Tebak Ini Cewek Apa Cowok?? […]

  5. […] Ayo Tebak Ini Cewek Apa Cowok?? […]

  6. […] Ayo Tebak Ini Cewek Apa Cowok?? […]

  7. […] Ayo Tebak Ini Cewek Apa Cowok?? […]

  8. […] Ayo Tebak Ini Cewek Apa Cowok?? […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: