Alat-Alat Unik Anti Maling



Quote:
Mungkin banyak kita dengar tentang kasus pencurian maupun perampokan akhir-akhir ini. Agan-agan pasti was-was kalau mau meninggalkan barang berharga di rumah saat ditinggal. Atau was-was ketika berjalan di keramaian umum dan takut dirampok. Mungkin barang2 ini bisa menjadi alternatif untuk agan2..
Quote:
Spoiler for Hitch Safe Gadget:

Cara masangnya gan..


Alat ini cocok buat yang takut kehilangan kunci mobil,kartu parkir(kan kalo kehilangan kartu parkir kena denda gan..)

Quote:
Spoiler for The Brief Safe:

ini cocok buat yang takut kehilangan duit (tapi klo jambretnya tau gimana y gan?) keenakan ngambilnya

Quote:
Spoiler for Secret Electric Socket Stash:

Cocok yang takut kehilangan barang berharga di rumah waktu ditinggal.. Tapi jangan ampe sikat gigi juga dimasukin gan..

Quote:
Spoiler for Ugly Digital Camera:

waah..klo ini mah maling mikir2 kalo mau ambil kameranya gan..

Quote:
Spoiler for Newspaper Laptop Sleeve:

KOran tapi berat..

Quote:
Spoiler for Anti Theft Stickers:

klo ini cocok buat yang takut sepeda ato mobilnya ilang.. Tapi klo dikasih kayak gini g ada yang ngelirik mobilnya,,

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3325521

55 Responses

  1. […] Alat-Alat Unik Anti Maling […]

  2. […] Alat-Alat Unik Anti Maling […]

  3. […] Alat-Alat Unik Anti Maling […]

  4. […] Alat-Alat Unik Anti Maling […]

  5. […] Alat-Alat Unik Anti Maling […]

  6. […] Alat-Alat Unik Anti Maling […]

  7. […] Alat-Alat Unik Anti Maling […]

  8. […] Alat-Alat Unik Anti Maling […]

  9. […] Alat-Alat Unik Anti Maling […]

  10. […] Alat-Alat Unik Anti Maling […]

  11. […] Alat-Alat Unik Anti Maling […]

  12. […] Alat-Alat Unik Anti Maling […]

  13. […] Alat-Alat Unik Anti Maling […]

  14. […] Alat-Alat Unik Anti Maling […]

  15. […] Alat-Alat Unik Anti Maling […]

  16. […] Alat-Alat Unik Anti Maling […]

  17. […] Alat-Alat Unik Anti Maling […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: