Botol-Botol Minuman Dengan Bentuk Unik

Langsung aja yuk gan
Spoiler for 1:
Lingerie Can

kalo mata agan jeli, pasti tau itu desain kalengnya mirip apaan

botol unik lainnya nih..

Spoiler for 2:
Fruit Drink Packages

sangat unik nih gan. kita bisa mengetahui rasa minuman itu dari bungkusnya !

Spoiler for 3:
Beer Bottle

bentuknya sangat aneh, tapi kreatif. kalo dilihat pertamanya emang nggak terlihat seperti botol bir ya gan. tapi kalo di putar balikan dan dibuka tutupnya, ketauan sudah kalo itu botol bir yang unik !

Spoiler for 4:
Yoplait 360 Yogurt

unik juga. terlihat sebuah bolongan di tengah botol itu. emang bolongan itu sengaja dibuat untuk mengepaskan isi dari botol tersebut yaitu 100 ml.

Spoiler for 5:
Milk Packaging

wah unik banget nih gan. tulisan “milk” tersebut jadi desain botol terlihat pengen nyoba gitu ya gan

Spoiler for 6:
Origami Tea

wah keren nih agan pasti tau origami kan ? pendesain dari Rusia menyulapnya jadi celupan teh hijau

Spoiler for 7:
Coca-Cola Spesial Edition

keluaran spesial dari cocacola. desain botolnya dibuat seunik mungkin

Spoiler for 8:
Hanger Tea

gak kalah unik nih gan. diinspirasi dari hanger baju, akhirnya dibuat untuk teh celup !

Spoiler for 9:
Vodka Packaging

keren nih benar-benar botol vodka yang desainnya unik. tapi menurut ane agak aneh ya gan

Spoiler for 10:
Tequila bottle

wow botol tequila ini desainnya adalah artis terkini gan. yang tengah mirip lady gaga menurut ane gan

Spoiler for 11:
Water Bottle

tau nggak gan air yang kita minum asalnya dari mana ? yak betul.. dari gunung dan hanya produk evian yang memproduksi botol air minum berbentuk gunung yang sangat unik ini

Spoiler for 12:
Vagina Soda Can

naaaaah.. yang ini pasti agan-agan suka. bener nggak gan ? bener-bener unik !

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3323148

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: