Orang Indonesia Pertama Yang Memiliki iPad

Quote:
Udah pada tau kan produk Apple yang terbaru? Perkimpoian antara ebook reader dan netbook. Bisa buat baca ebook, juga buat browsing internet, nonton video, dengerin lagu, etc.

Produk seharga $499 ini emang keren banget. di Amerika aja belum di rilis. hanya beberapa orang yang udah memilikinya. dan beruntung gw sebagai warga Indonesia termasuk salah satuny

Pengen liat iPad gw?

Spoiler for iPad super cool:
Spoiler for iPad super cool:
Spoiler for iPad gw ada webcam nya loh:
Spoiler for iPad from Apple loh?:

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3295748

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: