Cewek Ini Tidak Sadar Kalo Tertusuk Pisau

Julia Popova (22) ditancap dengan pisau oleh seorang perampok yang menyerangnya saat ia tengah dalam perjalanan menuju rumahnya. Dari foto itu terlihat, darah mengalir dari posisi pisau sepanjang lebih dari 15 sentimeter itu tertancap dan beberapa dokter bedah tampak terbelalak menatapnya sebelum menjalankan operasi. Rendahnya kualitas gambar yang dimuat oleh beberapa harian Inggris hari ini telah memicu timbulnya spekulasi bahwa foto tersebut palsu, terutama setelah foto itu pertama kali dimuat oleh sebuah tabloid Moskwa dan sebuah situs yang diragukan kebenaran informasinya.

Meskipun cukup panjang, pisau itu tidak sampai menyentuh syaraf tulang belakang dan pembuluh darah utama di lehernya.Julia menyadari ada yang tidak beres pada dirinya setelah tiba di rumah dan orangtuanya menyaksikan pisau yang tertancap itu. Sebuah ambulans kemudian didatangkan ke kediamannya dalam waktu 15 menit. Ini berarti Julia tertancap pisau itu selama lebih dari satu jam.

Foto ini diambil setelah ia tiba di rumah sakit. Dokter menjelaskan, gambar itu diambil oleh beberapa tenaga medis.Dokter kemudian segera mencabut pisau yang tertancap di punggung Julia yang sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama 10 hari setelah operasi.

sumber :http://noberic.blogsome.com/2010/02/04/tertancap-pisau-tapi-tidak-sadar/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: