Indonesia Akan Memiliki Patung Terbesar Di Dunia!!

Nih gan, ada proyek yang bakal di jalankan di Bali lebih tepat nya GWK ( Garuda Wisnu Kencana)

GATAU GWK GAN? SILAHKAN DISIMAK TERLEBIH DAHULU

Spoiler for Garuda Wisnu Kencana:
Dirancang dan dibangun oleh Nyoman Nuarta, salah satu pematung terkemuka di Indonesia, patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan bangunan pendukungnya akan berdiri setinggi 150 meter dengan bentangan sayap selebar 64 meter. Dibuat dari 4000 ton lebih perunggu dan tembaga, patung ini menggambarkan Dewa Wisnu, sumber kebijaksanaan, sedang mengendarai punggung burung legenda Garuda sebagai manifestasi kesadaran menuju Amerta.

Patung GWK akan dikelilingi oleh lebih dari 240 hektar taman budaya yang awalnya merupakan tambang batu kapur yang tidak produktif dan sudah ditinggalkan. Taman budaya GWK akan menyediakan pertunjukan bagi pengunjung domestik maupun asing dengan fasilitas penunjang seperti Lotus Pond, Festival Park, Amphitheater, Street Theater, Exhibition Hall, dan juga Jendela Bali The Panoramic Resto dan toko suvenir. Untuk sementara, patung Wisnu, Garuda dan tangan Wisnu ditempatkan di tiga plaza yang berbeda.

Taman Budaya GWK ditujukan untuk mendidik, khususnya generasi muda, mengenai pentingnya menjaga dan mengembangkan warisan budaya dunia. Sebagai titik pusat GWK, Patung Wisnu setinggi 20 meter yang terbuat dari tembaga telah ditempatkan untuk sementara di bukit tertinggi di Ungasan di mana pengunjung dapat menikmati matahari terbit dan terbenam di atas pemandangan menakjubkan pantai Kuta, Benoa, dan Sanur. Tempat ini diberi nama Plaza Wisnu dan di halaman plaza ini terdapat Parahyangan Somaka Giri, air mata suci yang terus menerus mengeluarkan air melalui batu yang banyak dipercaya dapat menyembuhkan penyakit atau memberikan hidup yang lebih lama.

Spoiler for venue:
With little rainfall and open to fresh tropical breeze, GWK facilities are ideal for all types of out door event.

The first class acoustic environment of the 800 seat Amphitheater is peerless venue for intimate cultural performance.

Enclosed by enormous limestone pillars with the Garuda figure as a backdrop, the dramatic Lotus Pond area has capacity at 7500, like the ceremonial boulevard of Balinese village.

The Street Theater is suitable for processions, fashion show, and other mobile performances.

The most intimate space the Plaza Kura-Kura can hold 200 participants.

In addition to the open public spaces, the Exhibition Gallery provides 200 square of covered area as well as ten square meter internal open courtyard.

The newest venue in GWK is Indraloka Garden. With a beautiful view, it is one of the most appealing place for wedding and dinner party

atau

Dengan curah hujan yang renda dan terbuka dengan udara segar angin tropis, fasilitas GWK ideal untuk semua jenis acara

Lingkungan akustik dan asri nomor satu terdapa 800 kursi Amphitheater adalah tempat yang sempurna untuk pagelaran kebudayaan

Tertutup oleh pilar-pilar batu kapur yang sangat besar dengan sosok Garuda sebagai latar belakang, Lotus Pond yang dramatis yang memiliki kapasitas 7500, sering digunakan seperti upacara jalan dari pedesaan pedesaan Bali.

Street Theater ini cocok untuk prosesi, fashion show, dan pertunjukan mobile lainnya.

Ruang yang paling intim Plaza Kura-Kura dapat menahan 200 peserta.

Selain ruang-ruang publik yang terbuka, Galeri Pameran mempunyai 200 M persegi daerah tertutup serta sepuluh meter persegi internal halaman terbuka.

Tempat terbaru di GWK adalah Indraloka Garden. Dengan tampilan yang indah, ini adalah salah satu tempat yang paling menarik untuk acara pernikahan dan pesta makan malam.

Spoiler for PIC Garuda Wisnu Kencana / sedikit BW:

Itu baru setengah badan dan tangan doang gan sama kuku nya aja kita kalah gede gan , blom lagi burung nya baru kepala doang klo utuh segede apa coba gan, denger2 bakal di bikin utuh dan isi dari patung nya berupa kantor atau hotel gan, KLO INI TER REALISASIKAN BAKAL LEBIH BESAR DARI PATUNG LIBERTY GAN, BAYANGKAN, its not that hard to imagine

banyak gan band2 intl yang pernah konser disini seperti DEEP PURPLE , dan tempat ini bakal jadi tempat konferensi budaya Internasional gan, jadi klo ada event atau konferensi Internasional yang berbau kebudayaan, tempat ini bakal jadi prioritas dan TENTU NYA AKAN MENGHARUMKAN NAMA BANGSA GAN
, disamping itu bisa jadi aset juga

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3263670

Pengen dapat Duit Sambil Chatting Di Facebook??Klik Disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: