Hati-Hati Konsumsi Air Isi Ulang

Gan dan Sista , gw mo bagi tips nih, khususnya buat agan dan sista yang sering menggunakan air isi ulang , baik untuk di minum ataupun dimasak.

Spoiler for galon:

Sebenarnya Air isi ulang sudah lumayan steril, namun kadang kita lupa dengan system pencucian galon di depo pengisian kadang cuma di semprot air doang , terus di tirisin. Kalau sudah berkali kali di isi ulang, biasanya lumut yang menempel di dalam galon lama lama jadi banyak, dan warna galon jadi ga cerah lagi.

Spoiler for depo isi ulang:

Nah ada saatnya agan dan sista harus mengganti Galon isi ulang tadi dengan galon yang masih baru.
Jadi minimal 1 bulan sekali pastikan membeli Air mineral yang asli (AQU* / CL*B)
dan carilah galon yang warnanya masih kinclong. dengan begitu galon kita akan bebas dari lumut, dan tentunya juga menjaga kesehatan kita.

Demikian gan Tips dari saia, semoga berguna.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2939384

Pengen dapat Duit Sambil Chatting Di Facebook??Klik Disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: