Air kencing Sapi Dijadikan Minuman Ringan!!

https://i1.wp.com/www.kagakribet.com/artikel/bottlingcowurineproduct.jpg

RSS telah menemukan sesuatu untuk minuman dingin yang lain daripada yang lain: sapi urin.

Sangh, sebuah Departemen Perlindungan Sapi berencana untuk memproduksi minuman ringan dengan bahan ajaib ini sebagai dasar, dan percaya akan menyapu pasar.

Kepala Hardwar berbasis departemen, Om Prakash, mengatakan: “Kami mengacu pada Gau bahtera (sapi urin) sebagai jal Gau (sapi air) karena memiliki potensi besar untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Kami telah mengembangkan formula minuman ringan dengan Gau jal sebagai dasar dan telah dikirim ke laboratorium di Lucknow untuk pengujian. ”

Setelah tes menunjukkan hasil positif, ia menambahkan, departemen akan memikirkan kemasannya, pelestarian dan pemasaran.

Sementara RSS pada tugas sendirian sekarang, setelah minum sudah siap untuk dibawa ke pasar, Departemen Perlindungan Sapi mungkin mencari bantuan dari Pemerintah Uttarakhand dalam hal pengoperasiannya.

”Ini akan menjadi semacam revolusi. Penerimaan urin sapi sebagai obat ampuh meningkat dari hari ke hari dan sekali datang sebagai minuman dingin, permintaannya pasti akan meningkat, “Prakash mengklaim.

Menyatakan bahwa beberapa cola berbahaya sampai-sampai mereka dapat menggantikan pestisida, ia menegaskan bahwa minuman ringan dengan urin sapi tidak hanya akan menjadi alami tapi juga biaya yang efektif. “Selain itu, ini akan membuktikan dan membenarkan postur tinggi yang diberikan kepada sapi dalam budaya India.”

Urin sapi, pada kenyataannya, berada di urutan cukup tinggi dalam daftar RSS prioritas. “Kami membahas pentingnya di berbagai pertemuan dan program publik. Kami juga telah beredar pamflet tentang nilai obat,” kata Om Prakash, yang telah aktif terlibat dalam tugas perlindungan dan mempromosikan urine sapi selama empat dekade terakhir.

Dengan produk mulai dari pasta gigi, sampo, sabun, bedak dan shaving lotion untuk balsem, biskuit, dupa, fenil, nyamuk dan distemper kumparan yang dibuat dari air kencing sapi dan kotoran sapi.

Dia menegaskan bahwa ubin terbuat dari kotoran sapi telah ditemukan untuk menjadi api – dan kedap air dan dapat mencegah radiasi.

sumber :http://www.kagakribet.com/fun.php?id=g084jalxr131

Pengen dapat Duit Sambil Chatting Di Facebook??Klik Disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: