Cara Memecah Keramik Hanya Dengan Lampu Bohlam

Percaya kah agan2 sekalian bahwa sebuah bohlam bisa memecahkan keramik tanpa memecahkan bohlam itu sendiri??
ane udah mempraktekin sendiri kemarin jumat..
pertama kali ngejatuhin,, bohlam ga langsung mecahin keramik, tapi bohlam memantul tanpa pecah..
dan ini berulang sampai 4x.. dan yang kelima kali.. ane berhasil mecahin keramik itu pake tu bohlam..

yuuk kita siapkan dulu beberapa perlengkapan sederhana sebelum kita mulai simulasi ini :

1.Cukup gunakan saja KERAMIK DINDING terlebih dahulu kerena lebih rapuh daripada keramik lantai. Nha…kalo sudah terlatih dan keyakinan Anda makin meningkat, silahkan mencoba keramik yang lebih keras seperti keramik lantai.

2.Lampu BOHLAM PIJAR ukuran 15watt keatas. Sebaiknya gunakan bohlam yang bentuknya agak kecil( bukan 5 watt) karena agak keras disbanding ukuran biasa. Mereknya, apa aja deh…

3.KARDUS KOSONG kira kira seukuran mie instant dsb yang berguna sebagai penahan pecahan bohlam ( jika pecah). Jadi kalo bohlam pecah, pecahannya tetep ada di dalam kardus. So, kita ga repot untuk membersihkannya…

4.BATU KECIL atau benda kecil apapun sejumlah 3 buah.

5.Di dasar dus kosong, letakan batu kecil formasi segitiga dan letakan keramik diatasnya. Atur keramik pada posisi seimbang dan simulasi pun siap untuk dimainkan.

Cara:
Cara Melakukan simulasi ini :

1.peganglah bagian besi bohlam menggunakan jempol dan telunjuk dengan perlahan dan lembut agar posisi bagian kaca bohlam menghadap ke bawah, persis seperti bohlam terpasang di langit langit rumah.

2.Atur posisi bohlam yang dipegang, agar pas berada di atas keramik supaya jatuhnya tidak meleset. Latihan pun siap kita mulai… Tinggal lepaskan saja bohlam itu gak perlu dibanting.. ( temen ane ada yang mecahin keramiknya sampe jadi 3 potong,, tanpa mecahin bohlam)

Hehehee… sebelum itu, tolong hilangkanlah dibenak Anda bermacam macam pernyataan : “ah, mana mungkin…” atau “apa bisa, sih?”

Yang harus Anda izinkan muncul di Top Of The Mind Anda adalah meyakini bahwa keramik akan pecah tanpa harus memecahkan bohlam..
bayangkan saja bahwa bohlam itu adalag barang yang kuat yang mamppu memecahkan keramik ( co : bata )

Manfaat:
Manfaat 1 : Mengasah Kepekaan Rasa

Untuk mendapatkan manfaat ini, caranya adalah pindahkan perhatian Anda ke jempol dan telunjuk. Visualkan bahwa Anda sedang memegang sebuah benda yang berat, yang bisa memecah keramik. Bisa batu kali, besi, atau barang apa saja yang penting berat. Terus fokuskan imajinasi Anda pada benda tersebut sampai jempol dan telunjuk Anda merasakan bahwa benda yang Anda pegang semakin berat dan semakiiin berat.

Kebiasaan setiap orang berbeda- beda. Saat bervisualisasi, ada yang lebih nyaman dengan memejamkan mata, ada juga yang tetap buka mata. Hehee, pilih saja yang Anda anggap paling pas. Silahkan bereksperimen…

Manfaat #2 : Membangun Keyakinan

Fokuskan perhatian Anda ke keramik dan terus bangun keyakinan dalam diri bahwa keramik tersebut akan pecah 3, pecah 5, atau bentuk pecah tertentu. Setelah dalam diri terasa makin yakin, jatuhkan bohlam pijarnya ke keramik. Coba beberapa kali dan amati hasilnya.

Manfaat #3 : Anchoring ke Goal atau Cita- cita

1.tuliskan, gambarkan outcome, goal, cita- cita atau apa pun namanya di atas keramik yang akan dipecahkan. Setelah selesai, atur posisi keramik seperti panduan di atas. Jangan lupa tanda tangani keramik tersebut.

2.nha… setelah itu bayangka, imanjinasikan, sengarkan, dan rasakan bahwa apa yang Anda ingin wujudkan suda tergambar dengan jelas dalam benak Anda.

3.Terus rasakan sampai terasa betul bahwa impian Anda sudah tercapai. Boleh gunakan teknik Self Hypnosis. Nikmati sejenak…

4.saat itulah, jatuhkan bohlam ke atas keramik yang bertuliskan impian Anda. Rasakan perubahan rasa dalam diri Anda setelah menyaksikan keramik gambar impian Anda hancur. Berteriaklah, “Yes, I Can Achive It!!!” atau kalimat motivasi lainnya sesuai perasaan Anda saat itu.

Rp 277 JUTA Tanpa Modal Klik Disini

2 Responses

  1. wah ini baru posting yang mantab yg ku temui di hari ini 15Peb2010… oke akan kita coba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: