Harga Melon Di Jepang 2 Juta!!

Just Share aja ya

Gw sempet denger cerita temen gw yang baru pulang dari jepang, katanya harga melon di sana nyampe 1 jt, wah gw ga percaya kan, trus gw tanya mana buktinya, minimal foto lah, katanya ngga ada, gw ga percaya deh, tapi pas gw liat gambar ini, gw baru percaya

Spoiler for Melon:

terakhir gw liat
1 Yen Jepang = 105,754717 Rupiah Indonesia
berarti = itung aja sendiri deh…. sekitar 2jt lebih

gileeeeeee

Tambahan : Ada Juragan yang Tau Tuh Melon

Quote:

Originally Posted by ironcross View Post

Itu namanya Andes Melon Jepang Gan.. memang berkisar segitu harganya.. tapi rasanya bener2 mantapp..!!! Manis banget..trus di dalem mulut langsung melty gitu.. mau nyoba gan? bertandang lah ke Rakuzen restoran @Pacific Place mall Lt,5 yang mau nyoba Andes Melon coba bisa Pesen disana.. atau di resto lain juga bisa.. Cuma kalo di tempat lain ga di jamin keasliannya.. karena skarang udah ada Andes Melon yang peranakan BOGOR.. biar bentuknya sama tapi tetep aja rasanya Beda.. tanah di Indo sama tanah di Jepang pasti menghasilkan rasa yang berbeda.. kalo menurut ane yang asli dari Jepang rasanya Maknyos.. ga ada lawannya.. Silakan Dicoba!

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2550584

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: