Manusia Terimut Di Dunia, Mirip Boneka Barbie!!

Yang digendong ini bukan boneka barbie gan, tapi manusia sungguhan. Wanita yang agan lihat namanya Kenadie Jourdin. Bayi perempuan dan lahir tahun 2003. Sekarang beratnya hanya 2 lbs 8 ons. Menurut dokter anak ini nggak bisa tinggi melebihi 30 inch dan melebihi 8 pound.

Kelainan ini hanya terjadi pada 100 orang dari seluruh dunia alias ini kelainan genetika yang langka,kasihan ya gan.Tapi ane suka ngeliat anak ini abiz imut sih gan, pingin ane

ini dia gan si imut:

digendong mamah:

digendong papah:

main sama saudara:

Santa klaus,tarian aku bagus gak:

aku terbang,yipeeeee:

Jalan jalan bareng mamah:

mamah kok tahu,aku ngumpet dibalik pintu:

deh rasanya

Rp 277 JUTA Tanpa Modal Klik Disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: