Pecahakan kode Harta karun Ini Kalau Pengen Cepet Kaya!!




ini gan kalau kalian bisa baca cripto ini, agan bisa dapat hartu karun dari bajak laut Olivier Levasseur , beneran gan bisa di coba

Spoiler for ini yang perlu agan pecahkan kodenya:
Spoiler for ini orangnya yang punya kerjaan crypto nya (Olivier Levasseur):
Spoiler for faktanya gan:
Pada tahun 1923 janda Charles tertentu savy bernama Rose menemukan beberapa ukiran di bebatuan di pantai dekat Bel ombré Beau Vallon di pulau Mahé, karena rendahnya tingkat air tahun itu. Dia menemukan ukiran anjing, ular, kura-kura, kuda, terbang, dua bergabung dengan hati, sebuah lubang kunci, yang menatap mata, kotak suara, sebuah sosok seorang perempuan muda tubuh, dan kepala manusia. Notaris publik di Victoria mendengar berita ini, dan memahami simbol-simbol tersebut harus yang telah dibuat oleh bajak laut. Ia mencari-cari dalam arsip, dan menemukan dua kemungkinan sambungan. Yang pertama adalah peta ombré Bel pantai, yang diterbitkan di Lissabon pada 1735. Ini menyatakan: “pemilik tanah … la Buse” (Levasseur).
Penemuan kedua adalah yang terakhir dari bajak laut akan Bernardin Nageon de L’Estang, dijuluki le Butin (penyair), yang meninggal 70 tahun setelah Levasseur, dan entah bagaimana masuk ke Levasseur kepemilikan harta. Itu berisi 3 cryptograms dan 2 surat, satu ke keponakannya:
“Saya sudah kehilangan banyak dokumen selama kapal karam .. saya sudah mengumpulkan beberapa harta karun, tetapi masih ada empat kiri. Anda akan menemukan mereka dengan kunci kombinasi dan surat-surat lain.”
dan satu untuk saudaranya
“[..] Kapten kami terluka. Dia memastikan bahwa saya adalah seorang Freemason dan kemudian dipercayakan kepadaku dengan kertas dan rahasia sebelum ia meninggal. Janji putra sulung Anda akan mencari harta dan memenuhi impian saya untuk membangun kembali rumah kami. [. .] Sang komandan akan menyerahkan dokumen-dokumen, ada tiga. ”
Notaris menghubungi Mrs savy, dan setelah beberapa penggalian di ‘menatap mata’ mereka menemukan dua peti mati yang berisi sisa-sisa dua orang, diidentifikasi sebagai bajak laut oleh cincin emas di telinga kiri mereka, serta tubuh ketiga tanpa peti mati, tapi tidak ada harta karun yang ditemukan di lokasi ini.
Pada tahun 1947 Reginald Inggris Cruise-Wilkins, tetangga Mrs savy, mempelajari dokumen-dokumen, tapi kriptogram jauh lebih sulit untuk memecahkan daripada percaya pertama. Mengartikan itu dapat dilakukan hanya dengan memulai dari dua huruf dan tiga cryptograms disusun dalam alfabet misterius, seorang rebus, atau paling tidak dalam tulisan inisiasi yang dapat dimasukkan dalam kaitannya dengan simbolisme masonik. Cruise-Wilkins kemudian menemukan sambungan dengan Zodiac, klavikula Salomo, dan Dua Belas Tenaga Kerja Hercules. Berbagai tugas, yang mewakili Tenaga Kerja Hercules, harus dilakukan dalam urutan yang ketat. Chamber harta karun di suatu tempat di bawah tanah dan harus didekati dengan hati-hati, untuk menghindari banjir. Hal ini dilindungi oleh pasang-surut, yang mengharuskan damming untuk menahan mereka kembali, dan harus didekati dari utara. Akses melalui tangga memotong batu-batu, dan terowongan terkemuka di bawah pantai.
Hingga kematiannya Cruise-Wilkins dicari dan digali di pulau Mahé. Dalam sebuah gua, kecuali untuk senapan tua, beberapa koin, dan bajak laut sarkofagus, ia tidak menemukan apa-apa. Dia meninggal pada 3 Mei 1977 sebelum ia memecahkan potongan kode terakhir. Anaknya, guru sejarah Seychellois Yohanes saat ini masih mencari harta karun, menyimpulkan bahwa setelah menggunakan state-of-the-art equipment, ia perlu “untuk kembali ke metode lama, [semakin] ke dalam pikiran orang ini, [mengklaim dia is] sepuluh ke bawah, dua untuk pergi dalam Hercules Tenaga Kerja [2] “.

One Response

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: