Macam2 Becak Di Seluruh Dunia!!

Becak a.k.a Rickshaw pertama kali muncul di Jepang gan.. secara etimologi (jiahh bahasa ane kelas tinggi!!) berasal dari kata “ji riki shaw” nyang artinya kalo ane kaga salah tu “Kendaraan Bertenaga Manusia”.
Lalu oleh para pedagang (mungkin lewat FJB juga ) mulailah becak ini terkenal di China ,, lalu ke India ,, trus menyebar deh ke Asia. dan kerennya lagi bisa sampai Eropa dan Amerika sono gann..!!
hebat gak tu becak..!! yahud pokoknya..!!

AGAK BW KILLER gan ..!

Jepang

Spoiler for Jepang:

nih gan becak modern di jepang saat ini ..

ni hasil jepretan di museum .. (becak jaman EDO kali yak)

nah kalo ini lukisan gan .. orang jepang kan suka nih ngelukis2 sampai2 becak aja dilukis ..

China

Spoiler for China:

becak jadul cina nih gan

Becak di beijing yang khas warna merah nya ..

nsh ini dia yang modern , LIMO nya becak

India

Spoiler for India:

ada yang pake roda gan becaknya

tapi ada juga yang kuno, masih pake tenaga kuli .. maklum masih ngikut jepang sama china

nih ikutan china juga nih

Kamboja

Spoiler for Kamboja:

penampakan di pnompenh ni gan becaknya

Malingisia

Spoiler for maling:

malingsia becaknya udah modern kayak punya kita.. gak ngerti ane gan siapa yang nyontek
mereka punya dua jenis juga Setir Belakang ama Setir Samping

USA

Spoiler for USA:

amerika punya nih gan .. tukang becaknya aja keren gan kaya vokalisnya U2

tuh gan banyak becak di amerika sono.. rapih ya gan..

Inggris

Spoiler for Inggris:

punya Inggris ni ..

pake tenaga surya juga ada .. emang orang keren .. tapi ga tau udah jadi ato belum

parkirnya bener gan .. gak sembarangan ..

Russia

Spoiler for Rusia:

udah modern banget bih gan becaknya .. ada sistem gear pula becaknya .. pasti mabteb nih ..

Tapi yang paling manteb ya TUKANG BECAKNYA CEWE gan.. !!! mau ane numpang ..!! ato ditumpangin juga boleh..!!

Jerman

Spoiler for Jerman:

hampir sama dengan rusia nih gan.. penampakan di Hamburg.. namanya VELOTAXI

INDONESIA

Spoiler for indonesia:

kecepatan tinggi nih gan indonesia punya .. !!

becak medan nih gan Setir Samping

juga bisa parkir rapi loh jangan salah ..!!

bisa freestyle .. indonesia only nih gan .. !!

becak motor setir samping nih gan .. bisa kenceng .. dan joknya itu lho gan nahan ..!!

Becak Modifikasi

Spoiler for Becak Modifikasi:

Ni hasil modifikasinya gan .. namanya ODONG-ODONG ..

nih gan keren kaann ??? Indonesia punya nih gann .. gak kalah sama yang dibawah ini ..

Bonus

Spoiler for bonus:

Sumbangan dari Agan2

Spoiler for sumbangan:
Quote:
Originally Posted by monstercrash View Post
nih gan ada satu lagi punya indonesia tercinta


dari agan rekza33

Quote:

Originally Posted by monstercrash View Post

ada lagi gan

jadi malu gan di ke pageone nin hhe

tq ane liat d tv ada yg lebih keren gan full tv ama full audio

cumangg nemu gambarnta :hammmer:

sumber :http://kaskus.us/showthread.php?t=3123281

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: