Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read..

Kenapa sih making love itu enak banget?
hehe, itu sih kayak sensasi waktu agan ngupil pake jari agan

A : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya?
B : Karena waktu agan ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung agan dan
bukan jari agan kan..

A : Terus, kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka
diperkosa?
B : Ya, seperti kalo agan dijalan ketemu orang asing, trus orang asing itu
pengen ngupilin hidung agan pake jarinya dia…. ngeselin kan?

-A : Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi datang
bulan?
-B : Kalo hidung agan berdarah, agan masih pengen terus ngupil?

-A : Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu
orgasme,semakin besar kenikmatannya. Bener nggak sih ?
-B : Semakin besar upil yang agan dapet waktu ngorek, agan semakin puas nggak?

-A : Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?
-B : agan suka nggak ngupil pake sarung tangan?

32 Responses

  1. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  2. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  3. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  4. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  5. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  6. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  7. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  8. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  9. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  10. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  11. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  12. ternyata kalau diperhatikan memang benar ya. a very good idea

  13. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  14. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  15. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  16. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  17. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  18. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  19. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  20. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  21. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  22. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  23. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  24. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  25. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  26. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  27. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  28. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

  29. […] Persamaan Ngeseks Dengan Ngupil!!Must Read.. […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: