Akibat Terlalu Sering ONANI!!


http://xanggatoenkx.files.wordpress.com/2009/05/onani.jpg

Dampak fisik onani sampai sekarang belum ditemukan efek yang membahayakan.
ada yang mengatakan onani menyebabkan kemandulan, ejakulasi dini, impoten, dll itu semua hanyalah mitos.

Onani seperti halnya melakukan hubungan intim, frekwensi pengeluaran sperma saat onani juga sama.
Hanya yg membedakan tidak ada pemanasan.

Saat berhubungan badan, adanya pemanasan memberikan estimasi kekuatan yg terukur.
Misalnya bangun pagi langsung mandi, tubuh akan terasa kaget. Mungkin hal ini bisa disamakan dengan onani.
Dengan kondisi badan yg tidak fit, tapi hormon dikeluarkan secara paksa yg terjadi adalah badan langsung lemas.
Capek, lemas, tapi sering onani disertai konsumsi gizi yg tidak cukup yg secara tidak langsung memberikan efek samping tersebut.

http://i41.tinypic.com/1183hhc.jpg
Yg benar benar dampak buruk onani adalah dampak psikis. Hal ini akibatnya sangat fatal. Bisa menimbulkan
gangguan jiwa seperti fobia mendekati perempuan, merasa diri berdosa, cepat marah, dll.
Bila dibiarkan terus menerus dapat menjadi permanen. Kondisi ini dialami juga oleh wanita.
Bila pada pria kasus ini sering didapati pada usia yg masih remaja, pada wanita berbeda karena terjadi saat sudah dewasa.
Mungkin karena tidak mendapat kepuasan dari suami, selalu lama mendapat orgasme. Sampai kasus frigid yakni tidak bergairah secara sexual.

Onani itu bisa bikin banyak jerawat, gampang keringetan walaupun di saat makan, gampang capek,
bikin kurus, bikin banyak air liur n sering muncrat kalo lg ngomong (kumur2), pendengaran agak tuli (budek)
dan membuat kita malas berbuat & berpikir, serta kalau udh menikah bisa melahirkan anak yg cacat mental (idiot) dan masih banyak lagi dampak negatifnya.
Oleh karena itu segeralah berhenti dari kebiasaan IbLiz tersebut.

Jadi dampak negatif onani lebih ke psikis dari pada fisik. Sehingga disarankan jangan terlalu sering onani.
Biasakan jgn sering di dalam kamar, atau mengurung diri. Banyak aktifitas, seperti olahraga, bermusik, berkumpul dengan teman teman seprofesi, dll.

Kalau bisa diimbangi dengan olahraga dan makan bergizi. Pikiran sehat dan aktifitas bisa mengurangi onani.
Dan walaupun hormon harus dikeluarkan, paling tidak kondisi badan masih fit, sehingga tidak mengganggu rutinitas keseharian anda

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2844971

About these ads

12 Responses

  1. daripada onani mending ononih maksute ono seng dikerjain (nikah) sehinnga kita bisa menyalurkan hajat besar ntuh, kata orang yang sudah pernah bersetubuh sih enak daripada onani, aku sih lum pernah masih joko ,hehe

  2. daripada onani mending ononih maksute ono seng dikerjain (nikah) sehingga kita bisa menyalurkan hajat besar ntuh, kata orang yang sudah pernah bersetubuh sih enak daripada onani, aku sih lum pernah masih joko ,hehe

  3. kayanya saya dah kena efek kya gtu deh tpi saya dah brenti tapi efek nya masih ada seperti suka bergetar tangan,mles berpikir di dalem kepala saya kaya ada yg beda aj,kira2 bisa hilang g efek smacam itu? dan saya sudah tobat dan berolahraga..
    mohon jawabannya…

  4. w juga pernah onani,
    tapi skarang dah sadar,
    bahwa onani Ntu haram,
    w pnya tips nya nih bwad ngilangin’a :
    1. jgn berfikir yg p0rno2 , krn klw b’fikiran terus2an qta jdi pngen onani,
    2. banyak ibadah kpada tuhan n’ brdo’a agar dijauhin tuh 0nani,
    3. hindari kesendirian,
    4. cari kesibukan lain agar tidak b’fikir negatif,

    itulah tips w,
    skrng w gag lagi. . . .

  5. gw sering onani,
    mpe ckrg jg masih..
    bis libido gw tinggi si..
    mau perkosa tetangga takut di gbukin,
    wkwkwkk

  6. Hahahaha..O….Nani Full…………………….

  7. bener jg tuh………jgn sampe deh pd onani ky gitu,,,,,,,,,,,,hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih,

  8. Mgkn Q JG DAH KN efeke,,nih jerat Q SEGUDANG.. BESar” nisan…

    Moga aj habiz nie gw bs stop 100%….

    Minim Nyamp’ gw nikah nanti…
    Tobat gw,,

    Gw g’ mw anak gw nnti lahir cacat,,

    thanks bgd boz,, informasine…moga manfaad bg yg laenx…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: