Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry"!!

gambar ini ane dapet langsung dari temennya temen ane.. lokasi di JAkarta..

WARNING… GAMBAR INI JANGAN DITIRU..

gambar muke ane buremin.. biar ga dituntut ane.. hhehehe…

oh ya sangking autisnya tuh mamih.. temennya temen ane motret sedeket itu dia kagak nyadar… kagak tau dah kelanjutannya tu bayi diangkat apa kagak dari bagasi… takutnya kelupaan… kasian…

oke langsung saja… cek tekapeee…

jreng jeeeeeeeng….

Spoiler for BB biadab:
Spoiler for BB bidab 2:

ibu yang durhaka ma anaknya😦

sumber : kaskus.us/showthread.php?t=3121035

80 Responses

  1. satu lagi nih ibu yang kejam

  2. Tega bgt tu ibu,

  3. dunia uda gila!!

  4. Wah….
    kira2 tu dapat call or sms dari siapayah?
    atau mungkin dari Sby…….

  5. Guawat dah……! penghuni dunia jadi-jadi4N

  6. sinting, emang BB itu evil bikin kecanduan

  7. halah yang dibelakang juga foto2 orang lagi pakai BB (dua lengan dilipat dan ditekuk ke depan)😀 Yg motret juga pake BB kayaknya😀 Sabar ya nak,, ibu ntar gak autisan lagi,, soalnya trend BB uda mulai surut🙂

  8. Sibuk amat kayaknya tuh ibu…??? Lagi facebook an atau twit…??? Ingat anaknya buk…

  9. OMG ini sih sudah benar2 keterlaluan tobat ibu itu anak lu kasian…..

  10. ksian liat muka anaknya. duuh..
    bener ga tuh ibunya/ sapa tau bukan..

  11. Salah satu efek negatif teknolgi, bagaimanapun juga the man behind the gun -lahyangmenentukan.

    , sepertinya lokasinya di MOI

  12. itu pasti tlp dr pacar gelap

  13. Ngawur…..puolll

  14. wah wah wah…..
    dasar ibu ibu…..

  15. mungkin masa tua ibunya tinggal dicuekin ma anaknya yg suka BB jg.🙂

  16. ya siapa tau dia lagi balas sms kalau kiriman uangnya udah sampai belum….jadi time is money kali….tapi bisa juga itu demi anaknya jadi lebih baik jangan negatif dulu. Itulah sulitnya hidup untuk jaman skarang harus pandai menempatkan dirinya.

  17. teknologi memang pisau bermata ganda…

  18. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  19. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  20. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  21. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  22. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  23. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  24. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  25. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  26. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  27. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  28. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  29. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  30. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  31. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  32. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  33. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  34. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  35. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  36. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  37. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  38. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  39. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  40. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  41. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  42. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  43. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  44. […] Akibat Negatif Kecanduan "Blackberry" […]

  45. […] Akibat Negatif Kecanduan “Blackberry”!! […]

  46. […] Akibat Negatif Kecanduan “Blackberry”!! […]

  47. […] Akibat Negatif Kecanduan “Blackberry”!! […]

  48. […] Akibat Negatif Kecanduan “Blackberry”!! […]

  49. […] Akibat Negatif Kecanduan “Blackberry”!! […]

  50. […] Akibat Negatif Kecanduan “Blackberry”!! […]

  51. […] Akibat Negatif Kecanduan “Blackberry”!! […]

  52. […] Akibat Negatif Kecanduan “Blackberry”!! […]

  53. […] Akibat Negatif Kecanduan “Blackberry”!! […]

  54. […] Akibat Negatif Kecanduan “Blackberry”!! […]

  55. […] Akibat Negatif Kecanduan “Blackberry”!! […]

  56. […] Akibat Negatif Kecanduan “Blackberry”!! […]

  57. […] Akibat Negatif Kecanduan “Blackberry”!! […]

  58. […] Akibat Negatif Kecanduan “Blackberry”!! […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: