Fakta-Fakta Unik & Aneh Di Dunia Ini!!

[believe.jpg]

Percaya gak percaya nih gan

#1. Di ALBANIA, menggelengkan kepala bermaksud “ya” dan menggangguk bermaksud “tidak”

#2. Ketika bersin, semua organ dalam badan tidak berfungsi termasuk jantung

#3. Tempat paing sejuk di dunia bukanlah di Kutub Utara atau Kutub Selatan tetapi Verkovank, Siberia dengan suhu serndah 100 derajat dibawah panas beku pernah dicatatkan

#4. Anda perlu memanjat sebanyak 1792 anak tangga untuk tiba ke puncak Mnara Eiffel

#5. Kamera paling awal dicipta memerlukan seseorang beraksi selama delapan jam di depan kamera itu sebelum gambar dapat direkam

#6. Manusia akan hidup Lima setengah menit lebih lama bagi setiap batang rokok yang tidak dihisap

#7. Otot terkuat yang ada di badan kita adalah Lidah

#8. Ada orang yang mengucapkan doa setiap kali ada yg bersin karena memang setiap kali kau bersin, jantungmu berhenti satu mili-detik

#9. Secara fisik, setiap babi Tidak dapat melihat ke langit

#10. Ucapkan sixth sick sheiks sixth sheeps sick beberapa kali. Nanti anda akan mahir berbahasa inggris!!

#11. 111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987,654,321

#12. Satu-satunya makanan yang tidak bisa busuk adalah madu (tentu aja madu asli, bukan madu hasil campuran bahan kimia)

#13. Semut selalu jatuh kekanan tiap kali disemprot cairan anti hama,
Semua beruang kutub KIDAL!!,
Babi tidak bisa berkeringat,
Mata burung unta lebih besar dari Otaknya.

#14. Jantung manusia dapat menyemprotkan darah sejauh 30 kaki

#15. Seekor hiu tidak pernah sakit, mereka tahan terhadap semua penyakit yang di kenal

#16. Leonardo Da Vinci menggambar Monalisa selama 10 tahun,
Leonardo Da Vinci bisa menulis sambil tangan yang lain menggambar di saat yg sama

#17. Di semua casino di Las vegas tidak terdapat jam dinding, jam meja.

#18. Tidak akan mungkin kita bersin sambil melek.. Coba aja!!

sumber : http://unic77.blogspot.com/2010/01/believe-it-or-not-d.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: