Tempat-Tempat Teramai Di Dunia!!

1. Waterboom Paling Crowded di Dunia (Tokyo Summerland, Japan)
buseeett..ada yang cari kesempatan dalam kesempitan tuh?


Kalau musim panas kita ngga akan susah banget dapetin air, soalnya udah full orang semua dalam kolam…

2. Kawasan Paling Crowded di Dunia (Mongkok, China)

Quote:
Spoiler for Area:

Menurut Guinness World Records, kawasan ini merupakan kawasan yang paling tinggi tingkat kepadatan penduduknya, yaitu 130.000 orang per km² (walah kawasan rawan kecopetan nih)

3. Stadion Paling Crowded di Dunia (Rio de Janeiro, Brazil)

Quote:
Spoiler for Stadion:

Nama resminya Estádio Jornalista Mário Filho di Rio de Janeiro, Brazil, dibuka pada 1950 saat Brazil ditunjuk sebagai tuan rumah FIFA World Cup. Penonton seharusnya adalah 199,854, tapi saat pertandingan final penonton tercatat dalam stadion diperkirakan sebanyak 210,000 orang. (brazil mang ga ada matinya..sepakbolanya oke,suporternya antusias n teratur gitu nonton bola beda ma…hihi😆

4. Jalan Paling Crowded di Dunia (Shibuya, Tokyo, Japan)

Quote:
Spoiler for Jalan:
Jalan ini dilewati sekitar 2.5 juta orang setiap harinya, kebayang donk gimana ramenya( pasti bentar2 lampu merah nih? mending jalan kaki aja deh di jepang)

5. Penjara Paling Crowded di Dunia (Kresty Prison, St. Petersburg, Russia)

Quote:
Spoiler for penjara:

Kapasitas penjaranya cuma 3,000 orang, tapi di isi 10,000 gan, gimana ngga penuh sesak ya..

6. Kereta Paling Crowded di Dunia (India)

Quote:
Spoiler for kereta:

Paraaaahhh… Penumpangnya yang gelayutan di luar itu, bisa menuhin satu kereta api lagi seharusnya.. soalnya itu kereta overloaded 200%..

7. Pantai Paling Crowded di Dunia (Qingdao Huiquan Beach, China)

Quote:
Spoiler for pantai:

Pantainya terkenal paling bagus sih gan, makanya rame kayak gini

8. Stasiun kereta Paling Crowded di Dunia (Qingdao Huiquan Beach, China)

Quote:
Spoiler for stasiun:
awas lho jangan mangklung2 gitu?kereta lewat trus kedorong ke depan gimana coba?

By : hanifdoank

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: