10 Film Unggulan 2010

Tahun 2010 banyak film yang baru yang bisa kita tonton. Genre-nya pun bermacam macam. Ada fantasi, petualnagan, aksi sampai fiksi ilmiah. Dari sekian banyak film yang akan tayang, 10 film ini bisa dijadikan pilihan. Catat di kertas ya, biar gak kelewatan

Tooth Fairy
Pemain : Dwayne Johnson, Ashley Judd, Julie Andrews, Billy Crystal
Sutradara : Michael Lembeck
Rilis : 22 Januari 2010
Bocoran : Lagi lagi Dwayne main film komedi. Kali ini dia berperan sebagai Derek Thompson, seorang pemain hoki terkenal dengan panggilannya “the tooth fairy”. Nickname ini melekat karena dia sering merontokan gigi pemain yang menjadi lawannya.



Alice In Wonderland
Pemain : Mia Wasikowska, Johnny Depp, Helena Bonham Carter, Anne Hathaway.
Sutradara : Tim Burton
Rilis : 5 maret 2010
Bocoran : Setelah mengalami petualangan luar biasa di masa kanak kanaknya, kini alice (Mia Wasikowska) yang sudah menjadi remaja, kembali menagalami petualangan menakjubkan. Di petualangan kali ini dia juga mempelajari takdir dia sesungguhnya, yaitu mengakhiri teror the Red Queen atau si Ratu merah (Helena Bonham Carter) yang jahat.

Iron Man 2
Pemain : Scarlett Johansson, Robert Downey Jr, Mickey Rourke, Sam Rockwell
Sutradara : Jon Favreau
Rilis : 7 Mei 2010
Bocoran : Di film pertama, kita dikejutkan dengan aksi Tony Stark yang berani mengaku kalau dia adalah Iron Man. Lalu akan ada kejutan apa lagi di film keduanya ?. Yang pasti di film ini menceritakan tentang petualangan jagoan kita saat beradu dengan musuh musuhnya, Whiplash(Mickey Rourke) dan Justin Hammer (Sam Rockwell).


Shrek Forever After

Pengisi Suara : Cameron Diaz, Eddie Murphy, Mike Myers, Antonio Banderas, Justin Timberlake
Sutradara : Mike Mitchell
Rilis : 21 Mei 2010
Bocoran : Di film ini Shrek memutuskan untuk menjadi family man. Tapi diam diam Shrek menyimpan rindu saat saat dia menjadi raksasa sesungguhnya. Ditengah kerinduan ini dia bertemu si mulut manis Rumpelstiltskin.

Toy Story 3
Pengisi Suara : John Morris, Tom Hanks, Tim Allen, Joan Cusack.
Sutradara : Lee Unkrich
Rilis : 18 Juni 2010
Bocoran : Karena Andy (John Morris) mau masuk kuliah, maka mainan mainannya termasuk Woody (Tom Hanks) dan Buzz (Tim Allen) akan di masukan ke loteng. Tapi sebelum sampai di loteng mereka gak sengaja kebuang dan diambil oleh tukang sampah. Akhirnya mereka terdampar di Day-care Center. Di tempat ini mereka harus bertahan dia antara anak anak pre-school.


The Twilight Saga : Eclipse

Pemain : Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Bryce Dallas Howard
Sutradara : David Slade
Rilis : 30 Juni 2010
Bocoran : Victoria yang penuh dendam bersama pasukan Vampire yang baru berusaha membunuh Bella. Hal ini menyebabkan Edward dan Jacob bahu membahu menyelamatkan Bella. Ditengah kondisi yang mencekam, hati Bella sempat terbagi dua. Dia harus memilih antara Edward si wampire dan Jacob si Manusia Serigala.

The Last Airbender
Pemain : Noah Ringer, Jackson Rathbone, Cliff Curtis, Dev Patel
Sutradara : M.Night Shyamalan
Rilis : 2 Juli 2010
Bocoran : Dulu elemen Air, bumi, api dan udara berdampingan secara damai. Avatar merupakan master dari keempat elemen tersebutlah yang membuat kedamaian bisa terjadi. Tapi suatu hari avatar menghilang. Akhirnya terjadilah kekacauan selama beratus ratus tahun. Untungnya datanglah seorang anak bernama Aang (Noah Ringer).

Resident Evil 4 : Afterlife
Pemain : Milla Jovovich, Wentworth Miller, Ali Larter, Kim Coates, Spencer Locke
Sutradara : Paul W.S Anderson
Rilis : 27 Agustus 2010
Bocoran : Alice meneruskan perjalanannya untuk mencari orang orang yang selamat, belum terkena T-Virus yang bisa mengubah orang menjadi zombie. Diperjalannya ini Alice masih saja harus berhadapan dengan Umbrella Coporation.

Harry Potter and The Deathly Hollows Part 1
Pemain : Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson.
Sutradara : David Yates
Rilis : 19 November 2010
Bocoran : Meninggalnya Dumbledore bikin dunia sihir dikuasai oleh si jahat Lord Voldemort. Itu membuat Harry Potter tidak mempunyai tempat untuknya, baik sekolah maupun rumah. Satu satunya cara adalah mencari Horcux untuk di hancurkan.


The Chronicles Of Narnia : The Voyage Of The Dawn Treader

Pemain : Ben Barnes, Skandar Keynes, Georgie Henley, Will Poulter
Sutradara : Michael Apted
Rilis : 10 Desember 2010
Bocoran : Lucy dan Edmund Pevensie berpetualang kembali di dunia Narnia. Bersama sepupu mereka Eustace dan King Caspian mereka melakukan perjalanan melewati lauran menggunakan kapal kerajaan yang bernama The Dawn Treader. Perjalanan ini bertujuan untuk mencari the seven Lords dari narnia yang hilang. Tapi ini tentulah tidak mudah. Naga dan Kurcaci adalah sedikit dari banyaknya tantangan yang harus mereka hadapi.

sumber : http://haxims.blogspot.com/2010/01/10-fillm-pilihan-2010.html

37 Responses

  1. Wuah Alhmadulillah…gue bersukur banget film resident evil masih ada terus…klo yang versi kayak kartun itu,,,gue kagak suka…….lebih seru yang orang beneran.

  2. […] 10 Film Unggulan 2010 […]

  3. […] 10 Film Unggulan 2010 […]

  4. […] 10 Film Unggulan 2010 […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: