Foto Unik Dari Berbagai Negara

Lihatlah beberapa peristiwa yang terjadi di beberapa negara ini sungguh unik dan bisa membuat kita kaget melihatnya..Peristiwa-peristiwa tersebut hanya terjadi di Australia, China, Hawai, Indonesia, India, Texas, Thailand, Jepang, dll… yang sulit untuk ditemukan di negara-negara lain.

Hanya di Australia

kanguru emang hewan berkantung tapi juga bisa dipakai buat kantung belanjaan berjalan😆


Hanya di China

busyeeet..mending berendam di bak mandi aja deh😯

Hanya di Hawai

lagi enak2 makan tau dibawah ada hiu lewat gimana ya?hehe

Hanya di Indonesia

sempet2nya jualan baju bekas di pinggir rel😆

Hanya di Texas

perlakuan menyenangkan untuk hewan2 disana

Hanya di Thailand

duh dek mandinya pake sabun donk jangan pake ular?😯

Hanya di India

kayaknya disana dikit banget ya keretanya mpe segitunya pada pengen naik semua?

pelihara kucing?? huh dah ga jaman sekarang peilhara tikus yang lagi tren😆

Hanya di Jepang

tu gimana caranya bisa kotak gitu ya?

hemat lahan kalo parkirnya canggih gini?salut..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: