Bukti Konyolnya Orang Indonesia!!Lucu..

yang penting lucu

oke deh tenang aja ga ditabrak lagi kok?

sex dress??

emang mak erot ga ada duanya,apa aja bisa dibikin gede!:lol:


khusus gay ya?hihi


dasar ga modal😆


duh…

gimana ngambilnya??

penjualnya pasti untung mepet banget!kasian..

Spoiler for update:



UPDATE 10 DESEMBER 2009
Spoiler for update2:






UPDATE 12 DESEMBER 2009

Spoiler for update3!!!:

pecel lele di indonesia pake listrik loh!!bzzz


di Indonesia polisi juga bisa jadi tukang becak lho…


lemon tea kok benjol2?


asbak terbesar ada di Indonesia


nama lain pemadaman pedamaman loh di Indonesia


merek exclusive di Indonesia


koran indonesia juga ga kalah konyolnya


meyakinkan banget penjual di Indonesia

dapat bantuan dari kalimantan

Quote:
Originally Posted by kai_tuha
tambahan dari gw gan…


boul set

Spoiler for update baru:

ITB buka cabang baru..


sampe bank aja kena kekonyolannya

BCA lagi..


cuma di indonesia nama jalannya nafsuin..


trus bedanya apa??


sebelum di perbaiki tulisannya
.
.
.
setelah diperbaiki….

sama parahnya….


hanya di indonesia franchise starbuck jadi gini…


hanya di Indonesia 1 motor bisa angkut lebih banyak dari mobil..


cuma di Indonesia merek HP menjelma jadi sendal..

UPDATE 16 DESEMBER 2009
Spoiler for update baru:

satu-satunya di Indonesia(surabaya) simbol keren jadi cabul gini..


dinding disamain sama manusia…


ati-ati sembarang wudhu bisa ga selamat….


keseringan ga dibayar nih pasti warung


ini serius nih ada orang jawa yang namanya gini??


keren banget iklan di Indonesia..


ga beres nih pramugari di Indonesia


kasian nih anak ga pernah disayang


kelakuan anak kos di Indonesia…

karena responnya baik dan banyak yang ngasih cendol abu-abu,jadi demi para kaskuser di update dolo…(cendol ijo cuman dapet 2 )
UPDATE BARU AKHIR TAHUN 31 desember 2009

Spoiler for baru:

ati-ati kambing ternyata bisa meneror…ga jelas udah brp kambing yang udah diamankan di daerah ini..


bisa bahasa inggris ga agan?? dibaca ya..


keren-keren..


gw juga ngiler tuh klo tidur miring


wah ada * nya, syaratnya sembako murah apa bu??


demo karat??


Maho??


beda sendiri…jgn pilih


ada ninja dibelakang??


cuma di Indonesia film baru langsung ada yang ngerjain pake sotosop…

sumber : http://juandry.blogspot.com/2009/12/kekonyolan-yang-hanya-bisa-diliat-di.html

31 Responses

  1. hahahahahaaa…….gokiiiiiiiiiiilllllllllllll

  2. Nais ingpoh deh. Sayangnya kok bnyk amat gbrnya. BW killer gan.

  3. hahhaaa…
    kocak2..

  4. wakaakakakak asli gokillll gannn mantapzz

  5. sangat bagus dan lucu…tambag lagi dong fotonya…..

  6. ada ada ajah,.,.,

  7. ya ampun, enggak berenti ketawa nihh

  8. tooppppp bgt,

  9. mantap abis gan!!!
    klo perlu tambah lg yg lebih banyak…

  10. lucu culu lucu culu lucu…. wkkkkk

  11. hahahahaha keren sob

  12. hahahaha.. oke gan

  13. GOKiLL abissssssssssssss!! ha9
    NGAKAK!! =))

  14. gemblung………..hhhhhhhhaaaaaa

  15. nguakak’e poolllllllllllll

  16. hahahaha…ngakak liat foto-fotonya…

  17. Hahahaha asiik gan,bakso urat eler

  18. funny bgt tuh poto….
    gak nyangka orng ndiri konyol bgt

  19. mantap, lumayan bisa meringis sendiri…ada ada aja ya

  20. wahahahahahaha…. GILA..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: