Benda-Benda Mini Yang Unik

• Botol Terkecil

buat isi apa ya?😕

• Mangkok Terkecil

dijamin ga kenyang makan bakso pake mangkuk ini😆

• Sekop Terkecil

• Teropong Terkecil

meding ga usah dipake deh malah lebih jelas😆

• Kacamata Terkecil

• Kartu Terkecil

coba semua kartu kayak gini pasti lama kelamaan para pejudi bakal bosen judi😆

• Piring Terkecil

makan pake ni piring dimakan sekalian piringnya juga ga kerasa!hehe

• Kunci Terkecil

cocok buat yang pelihara hamster supaya ga kabur

• Pensil Terkecil

buat nulis contekan kecil2 bisa ga ya?

• Revolver Terkecil

kayak digigit semut mungkin ditembak pake ni pistol!wkakakak😀

• Pelampung Terkecil

• Kaca Pembesar Terkecil

sumber :  http://haxims.blogspot.com/2009/11/benda-benda-terkecil-di-dunia.html#ixzz0bMUG9I57

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: