Beberapa Rencana Mega Proyek Dubai Yang Hebat!!

25 : Arabian Tower

desain yg keren dan futurisitik ini bisa menjadi kantor/tempat tinggal dan hotel

24 : Burj Dubai

Bangunan tertinggi di dunia ini skrang berada di ketinggian 800 meter dan trus bertambah. akan ada 160 lantai di gedung ini, ini akan menjadi landmark dubai

23 : Dancing Towers

bangunan yg bisa bergerak, ini juga tahan gempa * apa ga pusing orang2 didalemnya

21 : Dubailand Snow Dome

panas? datang lah ke dubailand snow dome, salju di tengah2 padang gurun kan enak gan. biaya pembuatan US$ 1 milyar

20 : Falcon City Of Wonders

Tempat ini memiliki replika menara eiffel dan piramida mesir. tempat ini cukup lengkap, dengan adanya hotel,apartemen,mal

19 : Madinat Al Arab

Pemandangan disini paling keren, dengan cahaya lampu yang banyak dan laut yg jernih

18 : Dubai Marina

Tempat ini akan memakan 53 miliar square feet. akan tinggal 120 ribu orang dengan pemandangan yang indah.

17 : Dubai Metro

Terminal dan kereta yang futuristik ini akan membawa keliling dubai, dengan kcepatan tinggi. projek ini baru saja dimulai yaitu saat 09 – 09 – 09

16 : Dubai Old Town

Bosen sama yang futuristik? ingin mengetahui sejarah dubai, dateng aja kesini ya kalo uda jadi lah ya. tempat ini akan menjadi replika kota dubai pada saat masa lalu

15 : The Opus

Bangunan berbentuk kotak dengan lubang ditengah2 ini keren banget gan. bagi yang tinggal ini mungkin orang yg paling bahagia di dunia, interiornya keren banget gan!

14 : Dubai pearl

kalo yang atas kotak dengan lubang2 yang ga simetris yang ini simetris gan kantor ini keren banget gan! dengan lubang ditengah2 maka angin bisa melwatinya dngan mudah.

13 : Dubai Renaissance

Bangunan simpel ini mirip dengan desain WTC amerika namun hanya lebih gepeng dan lebar

12 : Dubai Sports City

Bangunan ini akan mempunyai bentuk sesuai dengan fungsinya, ada bentuk bola volley, spatu tenis, dll. keren juga nih gan

11 : Dubai Towers

Favorit gua nih gan! keren banget desainnya, 5 gedung dngn desain melingkung2 ini enak dipandang, tidak kaku dan futuristik

10 : Dubai Waterfront

dengan adanya global warming maka daratan dimana2 akan hilang, namun di dubai justru daratan bertambah, dengan membuat pulau sendiri. usul gan, sebaiknya diterapin di coastal city gan.

9 : Golden Dome

Tempat ini akan menjadi perkantoran terluas di dunia, dengan luas 500 000 m².

8 : Dubai Hydropolis

udah bikin pulau sendiri, skrang bikin mal, maksud gua bikin mall ditengah2 laut. karena luas dubai yang kecil maka harus dimanfaatkan sefisien mungkin, maka dibangunlah mal yang berada di laut ini

7: Palm Island / Palm Jumeirah

ini beda dengan dubai waterfront karena ini jauh lebih besar
dengan 2000 vila 200 toko terkenal dan 500 apartemen ini akan menjadi tempat tinggal di laut ( lagi )

6 : Space & Science World

jika anak anda suka dngan luar angkasa & science datang aja ke sini, tempat ini keren dan akan menjadi tourist park terbesar di dunia.

5 : The Cloud

ga gitu jelas ni bangunan, cuma liat kalo ini akan menjadi residential place dngn tinggi 300 m. hah??

4 : The World

Bangunan yang akan menjadi replika dunia ini akan memakan biaya SUPER besar. berada jauh dari dubai yaitu sejauh 4 km namun mungkin dapat dilihat dari luar angkasa sama seperti palm island dan waterfront

3: Da Vinci Tower

bangunan keren ini bisa bergerak setiap lantainya, dan bagian dalamnya munkgin paling keren dengan desain gaya leonardo da vinci ini.

2 : Arch Bridge

Apa yg buat dia spesial? ini gan

* It’s one mile long and 670 feet tall.
* It will have 12 lanes for traffic.
* It will cost 817 million dollars.
* The design has Sheikh Mohammed’s official stamp of approval.
* The bridge will carry more than 2,000 vehicles per hour in each direction.
* A metro line will run across the middle.
* Construction begins in March, with a slated completion date of 2012

1 : Dubai World Central International Airport

4 Responses

  1. ai ai ai kerennyo cacam..

  2. gila!keren baget kapan ya bisa beli salah satu pulau nya!!!!!!!😀 (ngarep!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: