Pemandangan Indah Alam Dari 7 Puncak Dunia

Hanya beberapa orang yang terpilih telah mengalahkan Seven Summits, tantangan yang melelahkan yang melibatkan mendaki puncak tertinggi dari setiap benua. Mereka sudah melihat puncak gunung spektakuler dilihat secara langsung, dan sekarang Anda mendapatkan kesempatan untuk merendam dalam pemandangan juga ketika kami pergi tur angin puyuh gambar yang diambil oleh para pendaki gunung yang luar biasa. Jadi ikut sebagai perjalanan kami dari yang tertinggi dari mereka semua untuk Belahan Barat dan Eropa, untuk iklim hangat di Australia, Indonesia dan Afrika, dan terdingin ujung bumi.

Tapi pertama-tama, penjelasan: Karena definisi konflik perbatasan benua, sebenarnya ada dua daftar Tujuh Summits; yang pertama diciptakan oleh Richard Bass dan direvisi oleh kedua setelah Reinhold Messner. Tanpa pertanyaan, enam dari tujuh puncak pada setiap daftar pertandingan, meskipun ada yang diperdebatkan: Bass memilih Gunung Kosciuszko (2.228 m) sebagai puncak tertinggi di Australia sementara Messner memutuskan pada lebih menantang Carstensz Pyramid (4.884 m) di Indonesia sebagai bagian atas of Australia-New Guinea.

Dalam setiap kasus, bravo kepada 229 orang yang telah menyelesaikan semua tujuh di kedua daftar, dan pujian utama ke 81 yang telah summitted delapan!

Quote:
1. Everest (Asia): 8,848 m (29,029 kaki)
Kita mulai dengan yang tertinggi, dan mungkin yang paling terkenal di puncak dunia,Mt. Everest. Hal ini terletak di Pegunungan Himalaya, yang menampilkan gunung tertinggi di dunia. Ini adalah pandangan dari kamp pada 8.300 m:

Spoiler for Everest:
Quote:
2. Aconcagua (South America): 6,962 m (22,841 kaki)
Di luar Asia, Aconcagua memenangkan gelar gunung tertinggi. Hal ini terletak persis di dekat perbatasan Argentina Chile.Di sini, pendaki terlihat seperti semut di atas bukit, mendaki bersama awan berputar-putar salju:

Spoiler for Aconcagua:

Pemandangan matahari terbit yang indah dari Aconcagua, tepat di bawah puncak:

Spoiler for Aconcagua,:
Quote:
3. Mount McKinley (North America): 6,194 m (20,320 kaki)
Perjalanan ke utara jauh membawa kita ke Gunung McKinley, atau Denali, yang berarti adalah sulit bukan hanya karena sangat dingin, tetapi juga duduk di dataran tinggi 610 m (2.000 kaki), dengan menuntut kenaikan 5.500 m (18.000 kaki). Sebaliknya, walaupun Everest hampir 2.700 m (9.000 kaki) lebih tinggi dari Denali yang diukur dari permukaan laut, itu duduk di sebuah dataran tinggi di 5.200 m (17.000 kaki) dan hanya memiliki kebangkitan vertikal lebih dari 3.700 m (12.000 kaki) .

Spoiler for Mount McKinley:
Quote:
4. Kilimanjaro (Africa): 5,895 m (19,341 kaki)
Kilimanjaro terletak di timur laut Tanzania. Sebuah gunung berapi aktif, puncak yang terkenal telah menarik perhatian dunia dalam beberapa tahun terakhir karena penurunan dramatis dalam es topi volume.

Berikut adalah beberapa mencolok dilihat dari atas:

Spoiler for Kilimanjaro:
Spoiler for Kilimanjaro,:
Quote:
5. Elbrus (Europe): 5,642 m (18,510 kaki)
Terletak di Rusia,. Elbrus merupakan gunung tertinggi di Eropa. Seperti Kilimanjaro, Elbrus juga merupakan gunung berapi aktif.Bentuk puncak digambarkan oleh nama latin kuno Strobilus – kerucut pinus – yang diturunkan dari kata Yunani kuno strobilos, atau ‘objek bengkok’

Spoiler for Elbrus:
Quote:
6. Vinson Massif (Antarctica): 4,892 m (16,050 kaki)
Vinson Massif adalah atas dasar dunia. Terletak di Pegunungan Ellesworth di Antartika, yang massif pertama kali ditemukan oleh Angkatan Laut Amerika Serikat pada tahun 1958. Berikut adalah tampilan dari ruang,:
Vinson Massif dari angkasa

Spoiler for Vinson Massif:

Dan pandangan lain di bumi:

Spoiler for Vinson Massif,:
Quote:
7a. Carstensz Pyramid (Australia-New Guinea): 4,884 m (16,024 kaki)
Carstensz Pyramid, dinamai setelah seorang penjelajah Belanda dengan nama yang sama, adalah sebuah gunung khatulistiwa di Indonesia.Sebuah tantangan mountaineering, Carstensz juga tak terlupakan karena alasan lain: kitty-sudut ke gunung adalah Grasberg (Freeport) tambang, yang merupakan rumah bagi dunia tambang emas terbesar di dunia dan tambang tembaga terbesar ketiga. Batu asam drainase, tembaga kontaminasi dan lereng curam berbahaya memiliki lingkungan dan warga setempat di lengan tentang tambang lingkungan dan bahaya keamanan.

Spoiler for Carstensz Pyramid:
Spoiler for Carstensz Pyramid,:
Quote:

7b. Kosciuszko (Australia): 2,228 m (7,310 kaki)
Lebih pendek daripada gunung-gunung lain yang terdaftar sebelumnya, Kosciusko telah disebut sebagai ‘mudah kenaikan’ bila dibandingkan dengan puncak-puncak lainnya.Meskipun demikian, pandangan dari atas tinggi tetap saja spektakuler:

Spoiler for Kosciuszko:
Spoiler for Kosciuszko,:
About these ads

5 Responses

  1. [...] Pemandangan Alam Menabjubkan Di China [...]

  2. [...] Pemandangan Alam Menabjubkan Di China [...]

  3. [...] Pemandangan Alam Menabjubkan Di China [...]

  4. [...] Pemandangan Alam Menabjubkan Di China [...]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: