Tips Nembak Cewek 99% Diterima [KHUSUS COWOK]

Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis.
Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup.
Dibawah ini hasil Logika Matematika ane gan, Semoga manfaat buat
cowok-cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah lama diincer.
Yang penting… diingetin aja kalo cowok harus selalu optimis.
OK Gan….

cekidot…

Roni : Aku suka sama kamu, Rin …. Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.

Artinya – Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.

—————————————————————–

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kaya’nya kita lebih baik temenan aja,dech.
Kita khan udah lama temenan.

Artinya – Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status “teman” hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.

——————————————————————

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga’ jadi pacarku,
Wen ?
Wenny : Jangan sekarang deh …. Aku pengin konsentrasi study-ku dulu

Artinya – Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya’ gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep “stay around” si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.

——————————————————————

Roy : Kamu cakep dech, Lia …
Aku pengin pacaran sama kamu ….
Lia : Terus terang ya, Roy … Aku nggak suka sama kamu.
Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan,
Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

Artinya – Perhatian Lia gedhe sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga’ banyak cewek yang perhatian kaya’ gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

——————————————————————

Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen …
Aku suka en sayang banget sama kamu …
Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha..
Lucu kamu, Dra !

Artinya – Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.

——————————————————————-

Yuda : Ria, …Mau ngga’ jadi pacarku ?
Ria : Plak !! Plak !! (Ria “menyentuh” pipi si
Yuda)

Artinya – Yuda spesial buat Ria. “Sentuhan” tangan Ria ke pipi Yuda (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga’ semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yuda bahwa Ria suka sama dia.

——————————————————————–

Bimo : Win, Wina … Aku suka banget sama kamu.
Pacaran Yuk …
Wina : Jancuk !! Aku iki lanang, Mo ! Aku
koncomu, WinaRNO !!!
Eling, Mo….eling … Aku WinaRNO..!!

Artinya – Wina seneng sama Bimo. Masa’ sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek,… peluang
selalu ada dan ngga’ pernah ketutup. So .. Tetap Semangat ya gan. MAJU TERUS PANTANG MUNDUR

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3014504

About these ads

16 Responses

  1. […] Tips Nembak Cewek 99% Diterima [KHUSUS COWOK] […]

  2. […] Tips Nembak Cewek 99% Diterima [KHUSUS COWOK] […]

  3. […] Tips Nembak Cewek 99% Diterima [KHUSUS COWOK] […]

  4. […] Tips Nembak Cewek 99% Diterima [KHUSUS COWOK] […]

  5. […] Tips Nembak Cewek 99% Diterima [KHUSUS COWOK] […]

  6. […] Tips Nembak Cewek 99% Diterima [KHUSUS COWOK] […]

  7. […] Tips Nembak Cewek 99% Diterima [KHUSUS COWOK] […]

  8. […] Tips Nembak Cewek 99% Diterima [KHUSUS COWOK] […]

  9. […] Tips Nembak Cewek 99% Diterima [KHUSUS COWOK] […]

  10. […] Tips Nembak Cewek 99% Diterima [KHUSUS COWOK] […]

  11. […] Tips Nembak Cewek 99% Diterima [KHUSUS COWOK] […]

  12. […] Tips Nembak Cewek 99% Diterima [KHUSUS COWOK] […]

  13. […] Tips Nembak Cewek 99% Diterima [KHUSUS COWOK] […]

  14. […] Tips Nembak Cewek 99% Diterima [KHUSUS COWOK] […]

  15. […] Tips Nembak Cewek 99% Diterima [KHUSUS COWOK] […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: